Take a fresh look at your lifestyle.

ARTOTEL Surabaya Raih Traveloka Hotel Awards 2018

0 2,705
foto : istimewa

Jakartakita.com – ARTOTEL Surabaya berhasil meraih penghargaan dari Traveloka Hotel Awards 2018 sebagai Best Guest Experience in Service Premium se-Jawa Timur pada hari Jumat, 19 Oktober 2018, di Nusantara Convention Hall ICE, BSD City, Tangerang Selatan.

Penghargaan diberikan langsung oleh Alfan Hendro selaku Global Head of Accommodation Traveloka dan diterima oleh Eggy Rigata selaku Hotel Manager ARTOTEL Surabaya.

Related Posts
1 daripada 3,737

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Kamis (25/10), Erastus Radjimin selaku CEO ARTOTEL Group menjelaskan, penghargaan yang diterima ARTOTEL Surabaya dalam ajang bergengsi tahunan Traveloka ini menunjukan bahwa pelayanan yang diberikan ARTOTEL Surabaya diapresiasi baik oleh pengguna Traveloka sehingga mendapatkan pengakuan hotel dengan servis terbaik di Jawa Timur, mengungguli kurang lebih 2500 hotel yang ada.

“Kami sangat berbahagia atas penghargaan yang diterima oleh ARTOTEL Surabaya di ajang penghargaan hotel Traveloka 2018. Suatu kebanggaan bahwa ARTOTEL Surabaya yang sudah beroperasi selama 7 tahun di Surabaya selalu mendapat tempat di hati para konsumer kami. Servis dalam industri perhotelan, menurut saya pribadi adalah suatu ujung tombak yang harus terus diasah. Hotel dengan konsep terdepan sekalipun jika servis yang diterima tidak baik, konsumer dengan sangat mudah mencari hotel baru,”  terang Erastus Radjimin.

“Sekali lagi, kami ucapkan terima kasih kepada tamu loyal ARTOTEL Surabaya dan tentunya kepada Traveloka, dengan penghargaan ini saya harapkan akan menjadi suatu tolak ukur untuk properti lainnya dari ARTOTEL Group dalam memberikan pelayanan yang terbaik,” tandas Radjimin.

 

Tinggalkan komen