Take a fresh look at your lifestyle.

Tundukkan Cardiff 4-1, Liverpool Puncaki Klasemen Liga Inggris

0 1,764

Jakartakita.com – Liverpool mampu menundukkan tim tamu Cardiff City dengan skor 4-1 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Anfield, Sabtu (27/10/2018).

Gol pertama The Reds dicetak Mohamed Salah dengan sontekan kaki kiri menyambar bola liar di kotak penalti Cardiff pada menit ke-10. Pada menit ke-66, Sadio Mane menggandakan keunggulan tim tuan rumah lewat gol yang dicetak melalui tendangan kaki kiri usai merebut bola dari bek Cardiff Bruno Ecuele Manga.

Cardiff lalu memperkecil ketertinggalan pada menit ke-77, setelah Callum Paterson menyarangkan bola ke gawang tim tuan rumah dengan sontekan kaki kiri memaksimalkan umpan Junior Hoilett dari sayap kanan.

Pada menit ke-84, Liverpool unggul 3-1 berkat gol yang ditorehkan Xherdan Shaqiri dengan sepakan kaki kiri usai menguasai operan Salah. Gol ini merupakan gol pertama Shaqiri bagi Liverpool.

Tiga menit berselang, Mane mencetak gol keduanya dalam laga lewat sontekan kaki kanan menuntaskan umpan terobosan Salah. Gol ini bertahan menjadi gol terakhir yang tercipta dalam laga.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Jurgen Klopp memuncaki klasemen Liga Inggris dengan perolehan 26 poin dari 10 pertandingan. Sedangkan kekalahan yang diderita membuat Cardiff besutan pelatih Neil Warnock tertahan di urutan 17 klasemen dengan lima poin.

 

Susunan Pemain

Liverpool: Becker; Alexander-Arnold, Lovren, Van Dijk, Moreno; Fabinho, Wijnaldum, Lallana (Shaqiri 61’); Mane, Salah, Firmino (Milner 71’)

 

Cardiff City: Etheridge; Ecuele Manga, Morrison, Bamba, Bennett; Hoilett, Camarasa, Gunnarsson (Damour 73’), Murphy (Harris 74’), Reid (Zohore 83’); Paterson

 

Related Posts
1 daripada 7,084

Hasil pertandingan Liga Inggris lainnya:

Leicester City 1-1 West Ham United

Wilfred Ndidi 89′ ; Fabian Balbuena 30′ – Mark Noble km 38′

Watford 3-0 Huddersfield Town

Roberto Pereyra 10′, Gerard Deulofeu 19′, Issac Success 80′

Southampton 0-0 Newcastle United

Fulham FC 0-3 AFC Bournemouth

Kevin McDonald km 73′ ; Callum Wilson 14′ (pen), 85′, David Brooks 72′

Brighton & Hove Albion 1-0 Wolverhampton Wanderers

Glenn Murray 48′

Tinggalkan komen