Take a fresh look at your lifestyle.

Leverkusen Bekuk Bremen 6-2

0 1,562

Jakartakita.com – Bayer Leverkusen berhasil membekuk tim tuan rumah Werder Bremen dengan skor 6-2 dalam pertandingan Bundesliga yang berlangsung di Weserstadion, Senin (29/10/2018) dini hari WIB.

Leverkusen dapat unggul tiga gol di babak pertama. Kevin Volland mencetak gol pertama Leverkusen pada menit kedelapan dengan sontekan kaki kanan menuntaskan operan Karim Bellarabi.

Julian Brandt menggandakan keunggulan Leverkusen pada menit ke-38 melalui gol yang dihasilkan lewat sepakan kaki kanan menyambar bola rebound tepisan kiper Bremen Jiri Pavlenka terhadap umpan silang Bellarabi dari sayap kanan.

Jelang turun minum, Bellarabi mencatatkan namanya di papan skor. Setelah menguasai operan Volland, Bellarabi melambungkan bola ke gawang Bremen dengan sontekan kaki kanan.

Pada menit ke-60, Bremen memperkecil ketertinggalan lewat gol yang dihasilkan Claudio Pizarro melalui sepakan kaki kiri usai menerima umpan Davy Klaassen. Dua menit setelah itu, gol kedua Bremen dicetak Yuya Osako dengan sontekan kaki kiri menyambar bola yang diluncurkan Klaassen dari sepak pojok.

Memasuki menit ke-67, Kai Havertz membawa Leverkusen unggul 4-2 setelah ia menuntaskan umpan terobosan Volland dengan sontekan kaki kiri. Lima menit berselang, Aleksandar Dragovic mencetak gol kelima Leverkusen dalam laga dengan sontekan kaki kiri memaksimalkan sepak pojok Brandt.

Pada menit ke-77 Havertz mencetak gol keduanya dalam laga dengan sontekan kaki kiri menyambar bola yang diluncurkan Mitchell Weiser di kotak penalti Bremen. Gol ini bertahan menjadi gol pamungkas laga.

Related Posts
1 daripada 3,596

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Heiko Herrlich menempati peringkat 12 klasemen dengan mengoleksi 11 poin dari sembilan laga. Bremen besutan pelatih Florian Kohfeldt tertahan di urutan empat klasemen dengan 17 poin akibat kekalahan yang diderita.

 

Susunan Pemain

Werder Bremen: Pavlenka; Veljkovic (kk 61’), Langkamp (kk 42’), Friedl (Pizarro 45’); Gebre Selassie, Sahin (Rashica 70’), Augustinsson, Klaassen, Eggestein; Osako (Mohwald 79’), Kruse

 

Bayer Leverkusen: Hradecky; Tah (kk 48’), Sven Bender, Dragovic; Wendell, Weiser, Lars Bender (Kohr 59’), Havertz (Alario 81’); Brandt, Bellarabi (Bailey 52’), Volland (kk 24’)

 

Hasil pertandingan Bundesliga lainnya:

RB Leipzig 0-0 Schalke 04

Nurnberg 1-1 Eintracht Frankfurt

Adam Zrelak 78′ ; Sebastian Haller 90’+2′

Tinggalkan komen