Take a fresh look at your lifestyle.

MU Kalahkan Everton 2-1

0 1,616

Jakartakita.com – Manchester United mengalahkan tim tamu Everton dengan skor 2-1 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Minggu (28/10/2018).

MU memperoleh penalti pada menit ke-26 setelah Anthony Martial dilanggar Idrissa Gueye di kotak penalti The Toffees. Paul Pogba maju sebagai eksekutor tendangan 12 pas, sepakannya ditangkis kiper Jordan Pickford. Pogba lalu menyambar bola rebound dengan sontekan kaki kanan hingga bersarang ke gawang lawan.

Di awal babak kedua, tepatnya pada menit ke-49, Martial menggandakan keunggulan The Red Devils. Setelah menerima operan Pogba, Martial menyarangkan bola ke pojok kiri bawah gawang Everton dengan sepakan kaki kanan dari luar kotak penalti.

Pada menit ke-76 Everton mendapat penalti setelah Richarlison dilanggar Chris Smalling di kotak penalti MU. Gylfi Sigurdsson mampu menyarangkan bola ke sudut kiri bawah gawang tim tuan rumah dengan sepakan kaki kanan. Gol Sigurdsson bertahan menjadi gol terakhir yang tercipta dalam laga.

Related Posts
1 daripada 3,596

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Jose Mourinho naik ke peringkat delapan dengan mengoleksi 17 poin dari 10 pertandingan. Sedangkan Everton besutan pelatih Marco Silva turun ke posisi sembilan klasemen dengan tetap mengumpulkan 15 poin akibat kekalahan yang diderita.

 

Susunan Pemain

Manchester United: De Gea; Young, Smalling (kk 20’), Lindelof, Shaw; Matic (kk 39’), Pogba, Fred (Lingard 90’+5’); Rashford (Lukaku 65’), Mata (Herrera 85’), Martial

 

Everton: Pickford; Coleman, Keane, Zouma, Digne; Gomes, Gueye (kk 22’)(Calvert-Lewin 78’), Walcott (Tosun 78’), Sigurdsson, Bernard (Lookman 62’); Richarlison

Tinggalkan komen