Take a fresh look at your lifestyle.

Wiko Luncurkan Wiko Tommy 3 Series dengan Teknolgi Virtual SIM Card

0 2,183
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Wiko, brand smartphones asal Prancis, kembali menghadirkan produk terbarunya, Wiko Tommy 3 series (Tommy 3 Plus dan Tommy 3).

Salah satu keunggulan Smartphone Full View ini dilengkapi dengan teknolgi Virtual SIM Card. Teknologi ini memungkinkan Tommy 3 Plus terhubung ke internet tanpa perlu SIM Card dan WiFi.

Pengguna juga akan mendapatkan kuota data GRATIS dari Skyroam SIMO hingga 6 GB.

Related Posts
1 daripada 6,574

CEO Wiko lndonesia, Taufik Syahbuddin menjelaskan, dengan peluncuran produk ini diharapkan konsumen dapat menikmati tampilan yang lebih luas, jaringan internet terbaik, serta jaminan pergantian produk baru yang akan memberikan kepuasan dan kenyamanan, terutama untuk aktifitas berselancar di dunia maya.

“Sebagai value added untuk konsumen, pengguna Tommy 3 series akan mendapatkan kuota data GRATIS dari Skyroam SIMO hingga 6 GB, dengan data plan 1 GB/bulan selama 6 bulan,” ucap Taufik, usai peluncuran Wiko Tommy3 Series di Jakarta, Kamis (01/11/2018).

Ditambahkan, pihaknya juga memberikan jaminan kerusakan 120 hari ganti baru sejak tanggal pembelian.

“Konsumen tidak perlu khawatir mengalami kerusakan yang disebabkan oleh pabrikasi selama 4 bulan sejak pembelian sesuai dengan tanggal yang tercantum di nota pembelian, karena handset akan dilakukan penggantian baru. Tetapi layanan ini tidak berlaku untuk kerusakan yang terjadi karena kesalahan penggunaan,” jelas Taufik.

Wiko Tommy 3 Series sudah tersedia di pasaran dengan harga resmi Rp 1.199.000 untuk Wiko Tommy 3 dan Rp 1.499.000 untuk Wiko Tommy 3 Plus. (Edi Triyono)

 

Tinggalkan komen