Take a fresh look at your lifestyle.

McDonalds Hadirkan Dua Varian Makan Siang Bercita Rasa Asia

0 2,931
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Bagi pecinta aneka kuliner khas Asia, kini bisa merasakan paduan cita rasa tersebut dengan berbagai menu dari McDonald’s, seperti Spicy Bulgogi Burger, Szechuan Chicken Rice dan beragam hidangan lainnya yang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia.

“Kita kembali mengangkat menu-menu ini karena banyaknya permintaan dari pengunjung. Makanya kita hadirkan lagi,” ucap  Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia, Sutji Lantyka saat ditemui di Sarinah, Jakarta, Rabu (7/11/2018).

Dijelaskan, Spicy Bulgogi Burger merupakan burger dengan daging sapi dan saus bulgogi yang pedas, ditambah dengan keju, yang disajikan dalam setangkup roti dengan taburan potongan cabai. Menu ini juga dapat dipesan dengan tambahan scrambled egg istimewa.

Related Posts
1 daripada 3,772

Yang menarik adalah hadirnya roti bun spesial berwarna merah yang menggunakan pewarna alami yang berasal dari buah beet.

Menu lainnya yang juga menarik rasa penasaran ialah Szechuan Chicken Rice Special terdiri dari satu potong ayam yang dicelup dalam saus khas Szechuan yang disajikan dengan nasi dan scrambled egg. Rasa pedas dari saus Szechuan yang khas langsung terasa pada gigitan daging ayam pertama. Menu satu ini sangat cocok bagi pecinta makanan pedas.

Menurut Sutji, kedua menu tersebut merupakan menu LTO (Limited Time Offer) yang dijual dalam waktu terbatas. Periode penjualan tanggal 2 November – 24 Desember 2018 dan menu burger ini hanya dijual pada pukul 11.00 – 05.00.

Tidak hanya itu, lanjut Sutji, untuk dessert, McDonald’s menghadirkan Thai Tea, Hokkaido Cheesecake, Oreo Mcflurry, dan Black Matcha Top.

“Semuanya dijual dalam waktu terbatas. Tapi bisa saja kami munculkan kembali jika permintaan dari pelanggan cukup tinggi,” tandasnya. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen