Take a fresh look at your lifestyle.

Pocari Sweat Ajak Generasi Muda Meraih Mimpi di Ajang ‘Sweat Dance Cover Competition’

0 2,549
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Berkembangnya industri kreatif di Indonesia turut membuka peluang bagi generasi muda untuk mengembangkan passion mereka, salah satunya dengan meraih mimpinya di bidang seni.

Melihat begitu besarnya potensi yang dimiliki generasi muda Indonesia, Pocari Sweat menghadirkan Sweat Dance Cover Competition, dengan tujuan untuk mengajak generasi muda mengembangkan potensi diri mereka dan berani berkeringat untuk mengejar mimpi.

”Sweat Dance Cover Competition yang akan berlangsung dari 2 November hingga 7 Desember 2018, merupakan kompetisi yang dapat diikuti oleh seluruh generasi muda di Indonesia. Dengan cara mengunggah video dance cover mereka melalui lnstagram, video tersebut akan dinilai berdasarkan like dan komen terbanyak dan tentunya juga akan di pilih yang terbaik oleh para juri,” ucap Ricky Suhendar selaku Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka di Jakarta, Rabu (8/11/2018).

Ajang kompetisi ini diharapkan dapat menjaring talenta dan bakat dari para generasi muda di seluruh Indonesia. Tujuh tim yang terpilih akan mendapatkan dance coach dan juga akan diberikan tantangan untuk menciptakan koreografi baru.

“Tim dengan koreografi terpilih akan berkesempatan menjadi bintang iklan Pocari Sweat dan akan syuting bareng di Jepang,” tambah Ricky Suhendar.

Related Posts
1 daripada 4,153

Sementara itu, Ufa Sofura, sebagai dance coach profesional yang ikut terlibat dalam Sweat Dance Cover Competition mengaku antusias untuk memberikan inspirasi dan motivasi kepada generasi muda bersama Pocari Sweat.

Menurut Ufa, latihan yang padat serta kerja keras untuk meraih mimpi tentunya bisa di lakukan oleh siapa saja.

Ia juga menekankan, bahwa pada saat latihan jangan melupakan untuk bisa mengimbangi cairan tubuh agar tubuh bisa terhidrasi secara baik.

Sementara itu, salah satu member AKB48, Oguri Yui dari Jepang, sebagai bintang iklan Pocari 7 dan juga menjadi salah satu representatif anak muda yang berhasil meraih mimpinya, mengajak generasi muda untuk tidak takut meraih mimpi.

“Tidak mudah untuk meraih sebuah mimpi tanpa kerja keras. Keberhasilan yang saya raih tentunya tidak lepas dari nilai-nilai yang saya pegang selama ini seperti: pertemanan, keberanian, aktif, ceria, motivasi, cerdas dan mimpi itu sendiri,” tuturnya.

“Pocari Sweat akan selalu berusaha untuk terus memotivasi generasi muda dengan berbagai kegiatan yang bisa membangkitkan kreatifitas anak muda Indonesia dan tentunya akan terus berkontribusi untuk kesehatan masyarakat Indonesia, seperti halnya filosofi kami, yaitu “Otsuka – People Creating New Products for Better Health Worldwide,” tandas Ricky.  (Edi Triyono)

Tinggalkan komen