Take a fresh look at your lifestyle.

Pegipegi Hadirkan Program Diskon Akhir Tahun

0 2,718
foto : istimewa

Jakartakita.com – Momen akhir tahun menjadi salah satu kesempatan untuk berlibur bersama keluarga dan sahabat. Namun, pada periode akhir tahun harga tiket dan akomodasi ikut meningkat drastis.

Untuk membantu mengatasi permasalahan tersebut, Pegipegi sebagai Online Travel Agent (OTA) yang menyediakan layanan pemesanan tiket pesawat, hotel, dan tiket kereta api menghadirkan program spesial bertajuk “Gemerlap Promo Akhir Tahun atau GEMPITA” dengan menawarkan berbagai promo menarik, seperti diskon ½ harga yang bisa dinikmati oleh travelers.

Related Posts
1 daripada 2,977

Program GEMPITA ini akan berlangsung selama bulan November sampai Desember 2018, dengan menawarkan diskon tiket pesawat sebesar 50% maksimum Rp300.000 dan diskon hotel sebesar 50% maksimum Rp250.000 tanpa minimum pembelian, khusus pemesanan lewat aplikasi Pegipegi untuk 300 orang pertama setiap harinya.

Selain GEMPITA, Pegipegi juga punya program spesial bertajuk “Semarak 11.11” bekerja sama dengan bank partner seperti BNI, Bukopin, UOB, dan BTN.

Dalam program ini, travelers bisa menikmati diskon tiket pesawat sampai dengan Rp500.000 dan diskon hotel sampai dengan 20%.

“Akhir tahun menjadi saat yang paling diminati untuk liburan, meskipun harga tiket transportasi dan akomodasi meningkat hingga dua kali lipat dari harga biasanya. Karena itu, kami kembali menghadirkan diskon special setengah harga yang bisa diakses dengan mudah dari aplikasi Pegipegi,” ucap Evlin Winter selaku Sr. Strategic Marketing Manager Pegipegi dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.  (Hendry)

Tinggalkan komen