Take a fresh look at your lifestyle.

Gogobli.com Ramaikan Harbolnas Lewat Promo Crazy Shopping 30 Hari Nonstop

Berbagai Produk Berkualitas Dijual dengan Potongan Harga Hingga 90% dengan Promo Belanja Mulai Rp 11

0 2,712
foto : ilustrasi (ist)

Jakartakita.com – Gogobli.com, sebagai e-commerce pertama di Indonesia yang menawarkan berbagai produk kesehatan, jamu, herbal, dan kosmetik, turut meramaikan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) melalui promo Crazy Shopping yang berlangsung mulai tanggal 11 November hingga 12 Desember 2018 atau selama 30 hari nonstop.

Berbagai produk berkualitas dijual dengan potongan harga hingga 90% dengan promo belanja mulai Rp 11.

Joyce Lim, Chief Executive Office Gogobli.com mengatakan bahwa promo seru ini akan menjadi momen berbelanja yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat, khususnya bagi pelanggan setia Gogobli.

Related Posts
1 daripada 6,720

“Selain konsumen, para produsen juga akan merasakan keuntungan yang menarik. Berbeda dengan perayaan Harbolnas yang hanya satu hari saja, maka kami memberikan promo Crazy Shopping ini mulai 11 November hingga 12 Desember nanti, selama 30 hari non-stop,” ujar Joyce di Jakarta, Kamis (15/11/2018).

Adapun beberapa produk yang ditawarkan pada promo Crazy Shopping, diantaranya adalah; produk-produk dari brand kecantikan Wardah, Make Over, dan Wet n Wild, termasuk produk-produk kesehatan dari RENE FURTERER, Dettol, Humphrey, Bio Oil, Metal Fortis, Sidomuncul dan masih banyak yang lainnya.

Asal tahu saja, Gogobli hanya memasarkan produk kesehatan dan kecantikan yang memiliki sertifikasi BPOM untuk keamanan konsumsi masyarakat dan jaminan mutu produk.

Gogobli juga memberikan jaminan uang kembali apabila barang yang dibeli tidak sesuai dengan pesanan. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen