Take a fresh look at your lifestyle.

NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT, Pembersih Make-up Rekomendasi Para Make-up Experts

Nivea Berkolaborasi dengan Make Up Expert, Bubah Alfian Menyelenggarakan 'Bubah XPERT Make Up Class'

0 3,678
foto : jakartakita.com/fahrul anwar

Jakartakita.com – Dalam upaya menunjukkan eksistensinya sebagai Make Up Care Expert, brand Nivea kembali meluncurkan inovasi terbarunya, yakni ‘NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT’ yang direkomendasikan oleh para Make-up Experts.

Sebagai bagian dari peluncuran kali ini, Nivea berkolaborasi dengan Make Up Expert, Bubah Alfian menyelenggarakan ‘Bubah XPERT Make Up Class’ yang dimulai pada tanggal 26 November – 19 Desember, dimana para Makeup Artist di 7 kota di Indonesia berkesempatan menjadi Bubah #XPERTAPPROVED Squad.

Dalam sambutannya di acara peluncuran di Jakarta, Jumat (16/11), Tomasz Schwarz selaku Marketing Director PT Beiersdorf lndonesia mengatakan, pertumbuhan industri kecantikan sebesar 20% di tahun 2017 mengindikasikan besarnya kebutuhan produk make up bagi perempuan di Indonesia.

“Fakta ini didukung oleh tingginya jumlah pecinta heavy make-up dan Make-up Artist profesional yang kerap menunjukkan portofolio mereka agar dikenal sebagai Make-up Expert. Berdasarkan fenomena ini, Nivea sebagai ahli perawatan kulit terkemuka di dunia berkomitmen untuk terus mendukung industri kecantikan di Indonesia, melalui NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT dan menjadi pendamping terpercaya bagi para pecinta make-up. Kami berharap, produk ini dapat memperkuat posisi Nivea sebagal Make Up Care Expert, terutama di kalangan para Make-up Expert,” jelasnya.

Lebih rinci dijelaskan, NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT memiliki formula yang bekerja Iembut dan efektif membersihkan make-up tahan air tanpa meninggalkan residu, sehingga kulit wajah bebas bernafas.

Related Posts
1 daripada 3,689

Pembersih make-up ini memiliki kandungan 3 black natural mineral yang terdiri dari Ekstrak Black Tea sebagai antioksidan, Ekstrak Blackcurrant yang membantu memperbaiki, menutrisi, dan mengembalikan kilau alami kulit, dan Ekstrak Blackberry yang menghidrasi dan melembabkan kulit.

Sharita Lefana, Brand Manager NIVEA Face, PT Belersdorf Indonesia menambahkan, produk yang baru diluncurkan ini merupakan pembersih make-up terpercaya yang direkomendasikan langsung oleh para Make-up Expert.

”Sebagai bentuk kepedulian NIVEA di industri kecantikan, Bubah XPERT Make Up Class diadakan untuk memotivasi para Make-up Artist meningkatkan teknik make-up dan memberikan karya terbaiknya agar menjadi Bubah #XPERTAPPROVED Squad. Kedepannya, Bubah #XPERTAPPROVED Squad ini akan berkolaborasi dan menginspirasi tren make-up look tahun 2019 sebagai bentuk kontribusi terhadap industri kecantikan Indonesia,” tambah Sharlta Lefana.

Sementara, Kelly Tandiono, Co-Founder Supermodels Project mengatakan, sebagai seorang model yang sering mengaplikasikan heavy make-up, dirinya begitu memahami bahwa kulit wajah yang bersih dan sehat adalah modal penting baginya, termasuk Make-up Artist yang ditunjuk oleh klien.

“Oleh karena itu, NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT yang telah direkomendasikan oleh Make-up Expert memudahkan saya mendapatkan perawatan kulit terbaik dan travel friendly dengan ukuran kecil sehingga praktis bagi saya yang sering berpergian,” tutur Kelly.

Adapun NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT diperkenalkan pertama kali dalam acara Fimela Fest 2018 yang diadakan di Gandaria City dari tanggal 16-18 November 2018 dan telah tersedia di gerai-gerai kosmetik dan kesehatan, supermarket terdekat serta e-commerce favorit dengan harga yang disarankan yaitu Rp35.000,00 untuk ukuran 125 ml. (Fahrul Anwar)

Tinggalkan komen