Take a fresh look at your lifestyle.

Aston Solo Hotel Hadirkan Promo ‘Stay and Dine’

Promo Dimulai dari Tanggal 1 November Hingga 15 December 2018

0 4,094
foto : dok. Aston Solo Hotel

Jakartakita.com – Guna memanjakan para tamu, Aston Solo Hotel memberikan penawaran menarik, salah satunya promo paket menginap bertajuk “Stay and Dine” dengan harga Rp 568.000,- nett.

Adapun fasilitas yang didapatkan, antara lain; sarapan pagi untuk 2 (dua) orang, laundry, layanan gratis untuk penjemputan dan pengantaran bandara atau stasiun, fasilitas kolam renang, fitness centre dan juga sudah termasuk ala carte dinner untuk 2 (dua) orang dengan menu pilihan hotel.

Related Posts
1 daripada 4,197

Menurut Paulina Yuga Delfia, Public Relations Aston Solo Hotel, jika ingin menikmati waktu bersama keluarga atau kerabat untuk menikmati fasilitas yang dimiliki Aston Solo Hotel, bisa menggunakan promo ini dimulai dari tanggal 1 November hingga 15 December 2018.

“Promo ini sangat menguntungkan bagi para tamu yang ingin mendapatkan paket lengkap dari fasilitas yang diberikan,” ujar Paulina dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Ditambahkan, selain menawarkan akomodasi berupa penginapan yang nyaman, lokasi Aston Solo Hotel juga sangat strategis karena berada di pusat kota dekat dari stasiun, tempat perbelanjaan dan pusat oleh-oleh kota Solo yaitu Kampung Batik Laweyan.

 

Tinggalkan komen