Take a fresh look at your lifestyle.

Porto Tundukkan Schalke 3-1

0 3,496

Jakartakita.com – FC Porto menundukkan tim tamu Schalke 04 dengan skor 3-1 dalam pertandingan matchday 5 Grup D Liga Champions yang berlangsung di Estadio do Dragao, Kamis (29/11/2018) dini hari WIB.

Eder Militao membuka keunggulan Porto pada menit ke-52, melalui gol yang dihasilkan melalui sundulan memanfaatkan umpan lambung Oliver Torres. Tiga menit berselang, Jesus Corona menggandakan keunggulan tim tuan rumah setelah menuntaskan umpan Yacine Brahimi dengan sepakan kaki kir.

Pada menit ke-89, Nabil Bentaleb memperkecil ketertinggalan Schalke setelah berhasil mengeksekusi penalti dengan baik. Penalti diperoleh usai Torres melakukan handsball di kotak penalti Porto.

Memasuki menit tambahan keempat, Moussa Marega mencetak gol ketiga Porto dalam laga dengan tendangan kaki kanan memaksimalkan umpan terobosan Otavio.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Sergio Conceicao lolos ke babak 16 besar sebagai juara Grup D. Porto mengoleksi 13 poin dan berada di puncak klasemen. Sedangkan kekalahan yang diderita membuat Schalke yang ditangani pelatih Domenico Tedesco tetap berada di peringkat dua dengan delapan poin.

Related Posts
1 daripada 3,596

Schalke dipastikan turut lolos ke babak 16 besar setelah Galatasaray mengalami kekalahan 0-2 di kandang Lokomotiv Moskwa, Stadion Lokomotiv, dini hari WIB tadi. Gol-gol Lokomotiv Moskwa berasal dari gol bunuh diri Ryan Donk (43′) dan gol Vladislav Ignatyev (54′).

Akibat kekalahan yang diderita, Galatasaray tertahan di peringkat tiga klasemen dengan empat poin, tak mampu lagi mengejar ketertinggalan poin dari Schalke. Lokomotiv Moskwa di peringkat empat dengan tiga poin berkat kemenangan yang dihasilkan.

 

Susunan Pemain

FC Porto: Militao, Felipe, Telles, Maxi Pereira; Danilo Pereira, Torres, Herrera (Hernani 85’); Marega, Brahimi (Adrian 74’), Corona (kk 78’)(Otavio 79’)

 

Schalke 04: Fahrmann; Naldo, Nastasic, Stambouli (Rudy 71’(kk 86’)); Mascarell (kk 28’), Konoplyanka, Bentaleb, Mendyl, Caligiuri (Schopf 62’); Skrzybski (Harit 45’), Di Santo

Tinggalkan komen