Take a fresh look at your lifestyle.

PSG Raih Kemenangan 2-1 Atas Liverpool

0 2,927

Jakartakita.com – Paris Saint-Germain sukses meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas tamunya Liverpool dalam pertandingan matchday 5 Grup C Liga Champions yang berlangsung di Stadion Parc des Princes, Kamis (29/11/2018) dini hari WIB.

Gol pertama PSG dicetak Juan Bernat pada menit ke-13. Bola yang diluncurkan Kylian Mbappe di kotak penalti Liverpool memantul Virgil van Dijk, bola rebound lalu dikuasai Bernat dan dilesakkan ke gawang The Reds dengan sepakan kaki kanan.

Pada menit ke-37, Neymar menambah keunggulan Les Parisiens. Gol dihasilkan dengna sontekan kaki kiri menyambar bola rebound tangkisan kiper Liverpool Alisson Becker terhadap tendangan Edinson Cavani.

Memasuki menit tambahan pertama babak pertama, James Milner memperkecil ketertinggalan Liverpool melalui eksekusi penalti. Penalti diperoleh setelah Sadio Mane dilanggar Angel Di Maria di kotak penalti PSG.

Tak ada gol tambahan yang tercipta di babak kedua, kemenangan yang diraih membawa tim asuhan Thomas Tuchel kini menempati peringkat dua klasemen dengan delapan poin, unggul dua poin dari Liverpool besutan pelatih Jurgen Klopp yang tergeser ke peringkat tiga.

Related Posts
1 daripada 7,083

Napoli menempati puncak klasemen Grup C dengan perolehan sembilan poin. Dini hari WIB tadi, Napoli menundukkan Red Star Belgrade dengan skor 3-1 di Stadio San Paolo. Gol-gol Napoli dicetak Marek Hamsik (11′) dan Dries Mertens (33′, 52′), sedangkan gol Red Star diciptakan El Fardou Ben Nabouhane (57′).

Kekalahan yang diderita membuat Red Star terpuruk di dasar klasemen dengan empat poin, dipastikan tidak mungkin melaju ke babak 16 besar.

 

Susunan Pemain

Paris Saint-Germain: Buffon; Kimpembe, Silva, Bernat, Kehrer; Verratti (kk 24’), Marquinhos, Di Maria (Alves 65’); Cavani (Choupo-Moting 65’), Mbappe (Rabiot 85’), Neymar (kk 90’+4’)

 

Liverpool: Becker; Van Dijk (kk 90’+1’), Lovren, Robertson (kk 90’+3’), Gomez (kk 34’); Henderson, Milner (Shaqiri 77’), Wijnaldum (kk 17’)(Keita 66’(kk 90’+5’)); Firmino (Sturridge 71’(kk 84’)), Mane, Salah

Tinggalkan komen