Take a fresh look at your lifestyle.

Laga Roma Kontra Inter Berakhir Imbang

0 2,954

Jakartakita.com – Laga Serie A antara AS Roma dengan Inter Milan yang berlangsung di Stadio Olimpico, Roma, Senin (3/12/2018) dini hari WIB, berakhir dengan skor imbang 2-2.

Inter meski bermain sebagai tim tamu dapat unggul terlebih dahulu pada menit ke-37. Gol I Nerazzurri dicetak Keita Balde Diao dengan sontekan kaki kanan menuntaskan umpan silang Danilo D’Ambrosio dari sayap kanan.

Roma lalu menyamakan kedudukan di awal babak kedua, yaitu pada menit ke-51. Gol I Giallorossi dihasilkan Cengiz Under dengan tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti Inter setelah menerima operan Bryan Cristante.

Pada menit ke-66, Inter kembali unggul lewat gol yang ditorehkan Mauro Icardi. Striker Argentina itu memaksimalkan sepak pojok Marcelo Brozovic melalui sebuah sundulan.

Roma kemudian menyamakan kedudukan pada menit ke-74 lewat eksekusi penalti Aleksandar Kolarov, yang dilakukan dengan sepakan kaki kiri hingga bola bersarang ke pojok kiri bawah gawang lawan. Penalti diperoleh karena Brozovic melakukan handsball di kotak penalti Inter. Wasit Gianluca Rocchi menunjuk titik putih setelah berkonsultasi dengan VAR (Video Assistant Referee).

Kedudukan imbang bertahan sampai akhir pertandingan, membuat Inter besutan pelatih Luciano Spalletti yang menempati peringkat tiga klasemen kini mengoleksi 29 poin dari 14 pertandingan. Sedangkan Roma asuhan pelatih Eusebio Di Francesco di peringkat tujuh dengan 20 poin.

 

Susunan Pemain

AS Roma: Olsen; Santon (Kluivert 69’), Manolas, Juan, Kolarov (kk 79’); N’Zonzi, Cristante, Florenzi, Zaniolo (Perotti 77’), Cengiz (Pastore 83’); Schick

 

Related Posts
1 daripada 7,084

Inter Milan: Handanovic; D’Ambrosio, De Vrij, Skriniar, Asamoah (kk 48’); Valero (Vecino 80’), Brozovic, Mario; Perisic (Martinez 80’), Diao (Politano 62’), Icardi

 

Hasil pertandingan Serie A lainnya:

Chievo Verona 1-1 Lazio

Sergio Pellissier 25′ ; Ciro Immobile 66′

Torino 2-1 Genoa

Cristian Ansaldi 45’+2′, Andrea Belotti 45’+5′ (pen) ; Cristian Kouame 36′ – Romulo km 28′

Sassuolo 0-0 Udinese

Frosinone 1-1 Cagliari

Francesco Cassata 14′ ; Diego Farias 77′ – Nicolo Barella km 85′

Tinggalkan komen