Take a fresh look at your lifestyle.

Monaco Tundukkan Amiens Berkat Dua Penalti Falcao

0 2,470

Jakartakita.com – AS Monaco berhasil menundukkan tim tuan rumah SC Amiens dengan skor 2-0 dalam pertandingan Ligue 1 yang berlangsung di Stade de la Licorne, Rabu (5/12/2018) dini hari WIB.

Gol pertama Les Monegasques dihasilkan Falcao pada menit ke-43, dengan sepakan kaki kanannya membuat bola bersarang ke pojok kanan bawah gawang Amiens. Penalti diperoleh Monaco usai Benoit Badiashile Mukinayi dilanggar Emil Krafth di kotak penalti Amiens.

Bek Amiens Bakaye Dibassy menerima kartu merah pada menit tambahan ketiga babak kedua akibat melanggar Falcao yang berpeluang mencetak gol. Pada menit tambahan ketujuh, Falcao kembali menyarangkan bola ke pojok kanan bawah gawang Amiens dengan sepakan kaki kanan lewat eksekusi penalti.

Penalti diperoleh Monaco usai Judilson Mamadu Tuncará Gomes, alias Pele, dilanggar kiper Regis Gurtner di kotak penalti Amiens.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Thierry Henry menempati peringkat 17 klasemen dengan mengoleksi 13 poin dari 16 pertandingan, unggul selisih gol dari Amiens besutan pelatih Christophe Pelissier yang bercokol di urutan 19 klasemen.

Kemenangan tersebut merupakan kemenangan kedua yang dipersembahkan Henry sebagai pelatih Monaco, dari tujuh pertandingan Ligue 1 yang telah dijalani. Kemenangan pertama diraih saat Monaco dijamu Caen pada 25 November lalu.

 

Susunan Pemain

Related Posts
1 daripada 3,596

SC Amiens: Gurtner; Adenon (kk 90’), Gouano, Dibassy (km 90’+3’), Krafth; Ganso, Blin (Bodmer 73’), Monconduit (kk 54’); Otero (Ghoddos 61’), Gnahore (Segarel 80’), Mendoza

 

AS Monaco: Benaglio (kk 90’+5’); Mukinayi, Glik, Bennasser (kk 86’), Raggi; Pierre-Gabriel, Pele, Tielemans (kk 60’), Chadli (Massengo 74’), Henrichs; Falcao

 

Hasil pertandingan Ligue 1 lainnya:

Montpellier 0-1 Lille

Nicolas Pepe 6′

Nice 0-0 Angers

Ludovic Butelle km 90’+4’

Tinggalkan komen