Take a fresh look at your lifestyle.

Perkaya Manfaat Layanan Internet Rumah, XL Gandeng Netflix

0 2,666
foto : ilustrasi (ist)

Jakartakita.com – Menjawab minat pasar yang terus berkembang untuk layanan internet rumah, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) memperkaya manfaat layanan dengan menggandeng penyedia layanan hiburan internet terkemuka di dunia, Netflix.

Selain itu, kini semakin luas pula masyarakat yang bisa mendapatkan layanan ini dengan bertambahnya jangkauan ke-5 kota baru selain area Bodetabek. Kota-kota baru tersebut adalah Jakarta, Denpasar, Banjarmasin, Balikpapan, dan Makassar.

“Dengan dua langkah strategis ini, XL Axiata berharap, semakin banyak manfaat yang bisa dinikmati oleh pelanggan dari XL Home, sekaligus semakin luas masyarakat Indonesia termasuk pelanggan XL Axiata yang akan bisa memanfaatkan layanan internet super cepat dan stabil untuk di rumah,” terang Direktur Corporate Strategy & Business Development XL Axiata, Abhijit Navalekar di Jakarta, Rabu (05/12/2018).

Related Posts
1 daripada 3,232

Lebih lanjut Abhijit Navalekar mengungkapkan, rencana pengembangan tahap selanjutnya sudah ditetapkan. Pengembangan wilayah jangkauan ini merupakan respon atas terus meningkatnya minat masyarakat untuk bisa mendapatkan layanan internet yang lebih cepat dan stabil melalui fiber broadband. Jakarta, Denpasar, Banjarmasin, Balikpapan, dan Makassar merupakan kota-kota dengan permintaan yang tinggi untuk layanan yang dimaksud.

Ada tiga variasi paket, yang ditawarkan oleh XL Home, yaitu paket Family dengan harga Rp. 349.000, paket Super User dengan harga Rp. 499.000, dan paket Ultimate dengan harga Rp. 999.000, dengan kecepatan mulai dari 100Mbps hingga 500 Mbps, tanpa batas.

Dengan kualitas akses yang seperti itu, memungkinkan pelanggan untuk bisa mengakses, mengirim maupun mengunduh data dengan ukuran besar, streaming music, video maupun film, hingga main game online tanpa hambatan.

Gaurav Pradhan, Director Business Development Netflix menambahkan, masyarakat Indonesia kini dapat lebih mudah menikmati koleksi film, serial TV, film dokumenter, serta acara keluarga dan anak berkualitas tinggi dari berbagai negara di kenyamanan ruang tamu mereka sendiri.

“Para pelanggan juga bisa menikmati film-film Indonesia yang hebat seperti “Ada Apa Dengan Cinta? 2”, “Filosofi Kopi”, dan juga film original kami dari Indonesia, “The Night Comes for Us” dengan kualitas gambar berdefinisi tinggi dan bebas iklan,” tandasnya.

Tinggalkan komen