Take a fresh look at your lifestyle.

Rajin Berinovasi, Wika WH Raih Beragam Penghargaan Bergengsi

Dengan Prestasi yang Diraih, Wika WH Terus Berupaya untuk Mempertahankan Kualitas Merek dan Memberikan yang Terbaik Kepada Customer-nya

0 2,439
foto : istimewa

Jakartakita.com – Salah satu anak perusahan dari PT. Wijaya Karya Tbk, yaitu PT. Wijaya Karya Industri Energi berhasil meraih penghargaan pada tahun 2018 ini, melalui brand/merek Wika Water Heater (Wika WH) dan Wika Photovoltaic System (Wika PV).

Penghargaan tersebut adalah; Top Brand 2018, Top Property 2018, Digital Popular Brand 2018, Social Media Award 2018, dan Indonesia Best Electricity Award 2018.

Firmansyah selaku Manager Biro Pemasaran Wika Water Heater mengatakan, dengan prestasi yang didapat, Wika WH terus berupaya untuk mempertahankan kualitas merek dan memberikan yang terbaik kepada customer-nya.

Kualitas tersebut dijadikan suatu keunggulan untuk produk Wika, yaitu menjadi produk dalam negeri dengan kualitas setara dengan produk luar negeri.

Ditambahkan, inovasi pun terus dilakukan dan dijadikan budaya perusahaan untuk terus mendorong produknya menjadi semakin baik, diantaranya adalah market leader dan pelayanan purna jual.

Selain melakukan inovasi, Wika WH juga selalu melakukan brand awareness agar brand-nya tetap menjadi top of mind di benak konsumen.

Related Posts
1 daripada 2,975

Produknya pun dibuat agar mudah digunakan baik untuk rumah tangga maupun kebutuhan komersial.

“Tidak hanya itu, untuk memberikan yang terbaik kepada customer-nya, Wika WH juga melakukan after sales service seperti memberikan pelayanan secara maksimal dengan jaringan purna jual yang terjamin,” ucap Firmansyah dalam siaran pers di Jakarta, Rabu (05/12/2018).

Di sisi marketing, lanjutnya, Wika WH terus melakukan promosi dengan ATL (above the line), BTL (below the line), juga dengan aktifitas digital seperti website, social media, dan SEO (search engine optimization) untuk menghadapi era digital.

Selain itu, Wika WH juga melakukan treatment untuk digital marketing, seperti melakukan iklan soft selling, melalui social media dengan konten-konten mengenai pentingnya air panas untuk kesehatan.

Dalam hal distribusi di wilayah Indonesia, produk Wika WH sudah menjangkau secara merata ke seluruh Indonesia.

Untuk dapat mengelola distributor dan mitra penjualan yang sudah terhitung banyak, Wika WH melakukan pembinaan distributor secara berkala sehingga target sales revenue dan after sales service dapat direlasiasikan.

“Dari semua usaha yang dipaparkan diatas, artinya Wika WH terus melakukan yang terbaik untuk konsumen maupun untuk bumi pertiwi,” tandasnya. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen