Take a fresh look at your lifestyle.

Barcelona dan Atletico Madrid Lolos ke Babak 16 Besar Copa del Rey

0 3,235

Jakartakita.com – Barcelona dan Atletico Madrid tanpa kesulitan memastikan diri lolos ke babak 16 besar Copa del Rey.

Dalam pertandingan leg kedua babak 32 besar yang berlangsung di Estadio Camp Nou, Kamis (6/12/2018), Barcelona mempecundangi tim Segunda Division B Cultural Leonesa dengan skor 4-1. Gol-gol Blaugrana dicetak Munir El Haddadi (18’), Denis Suarez (26’, 70’), dan Malcom (43’), sedangkan gol Cultural dihasilkan Josep Sene (54′).

Kemenangan yang diraih memastikan tim asuhan pelatih Ernesto Valverde unggul agregat gol akhir 5-1. Sebelumnya dalam pertandingan leg pertama, Barcelona meraih kemenangan 1-0 di kandang Cultural.

Related Posts
1 daripada 3,596

Sementara itu, Atletico dini hari WIB tadi menundukkan tim Tercera Division Sant Andreu dengan skor 4-0 di Estadio Wanda Metropolitano. Gol-gol Los Rojiblancos dicetak Thomas Lemar (48′), Nikola Kalinic (53′), Angel Correa (55′), dan Vitolo Machin (81′).

Kemenangan yang dihasilkan membawa tim besutan pelatih Diego Pablo Simeone unggul agregat gol akhir 5-0. Dalam pertandingan leg pertama, Atletico menang dengan skor 1-0 di kandang Sant Andreu.

Selain Barcelona dan Atletico, Sevilla, Villarreal, Real Valladolid, Real Sociedad, Girona, Espanyol, Leganes, Getafe, dan Valencia juga telah memastikan diri lolos ke babak 16 besar Copa del Rey.

Tinggalkan komen