Take a fresh look at your lifestyle.

Chelsea Atasi City 2-0

0 2,641

Jakartakita.com – Chelsea mampu mengatasi tim tamu Manchester City dengan skor 2-0 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge, London, Minggu (9/12/2018) dini hari WIB.

Gol pertama The Blues ke gawang City dicetak N’Golo Kante pada menit ke-45. Kante dapat menuntaskan operan Eden Hazard di kotak penalti The Citizens dengan sepakan kaki kanan.

Pada menit ke-78, gol kedua Chelsea dalam laga diciptakan David Luiz. Luiz memaksimalkan sepak pojok Hazard dengan sebuah sundulan.

Kemenangan yang diraih membawa tim besutan pelatih Maurizio Sarri naik ke peringkat tiga klasemen dengan mengoleksi 34 poin dari 16 pertandingan. Chelsea unggul selisih gol dari Arsenal yang tergeser ke peringkat empat.

Related Posts
1 daripada 7,084

Sedangkan kekalahan yang diderita membuat City asuhan pelatih Pep Guardiola tertahan di peringkat dua klasemen dengan 41 poin. City masih tertinggal satu poin dari Liverpool yang berada di puncak klasemen.

 

Susunan Pemain

Chelsea: Kepa; Luiz, Rudiger, Alonso, Azpilicueta; Jorginho (kk 63’), Kovacic (Barkley 65’), Kante; Hazard (Giroud 90’), Willian (Loftus-Cheek 75’), Pedro (kk 80’)

 

Manchester City: Ederson; Laporte, Stones, Delph, Walker; Fernandinho, David Silva (Gundogan 68’), Bernardo Silva; Sterling, Sane (Gabriel Jesus 53’), Mahrez (Foden 84’)

Tinggalkan komen