Take a fresh look at your lifestyle.

Semarak Natal, Aston Solo Hotel Hadirkan Tiga Menu Spesial Tepat di Hari Raya Natal

0 2,778
foto : dok. aston solo hotel

Jakartakita.com – Dalam rangka menyemarakan perayaan Natal, Aston Solo Hotel menghadirkan menu spesial Natal yang khusus dihadirkan pada tanggal 25 Desember 2018.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini, Paulina Yuga Delfia selaku Public Relations Aston Solo Hotel menjelaskan, pada perayaan tahun ini, Executive Chef Aston Solo Hotel, Felix Ridwan bakal mempersembahkan tiga menu spesial mulai dari appetizer, main course dan dessert yaitu Winter Salad, Marbeth Nulisa Saumon, dan Vairhona Chocolate.

“Ada tiga menu spesial mulai dari appetizer, main course dan dessert yaitu Winter Salad, Marbeth Nulisa Saumon, dan Vairhona Chocolate,” ujar Paulina.

Related Posts
1 daripada 4,254

Lebih rinci dijelaskan, Winter Salad sebagai appetizer bisa dinikmati hanya seharga Rp 25.000,- net dengan komposisi Tuna, Shreaded Lobak, Ring Shallot, Mint Leave, Clage Sauce, dan Ring Roll Cucumber.

Kemudian main course seharga Rp 55.000-, net yaitu Marbeth Nulisa Saumon memiliki komposisi, Salmon Slice, Mashed Potato, White Sesame, Pepper Sauce, Balsamic Reducing, Pumkin Cheese Vegetable, Red Cream.

Tidak lupa juga dihadirkan dessert yang memiliki bahan dasar Chocolate Sponge, Strawberry Mousse, Sugar Snow, Manggo Sauce, Strawberry Sauce, dan Salted Tuile. Vairhona Chocolate sebagai dessert ini bisa dinikmati hanya seharga Rp 28.000,-

“Menu special chef creation of Christmas ini bisa dinikmati pada tanggal 25 Desember 2018 pukul 10.00 – 22.00 WIB di Cashmere Restaurant Aston Solo Hotel,” tandas Paulina.

 

Tinggalkan komen