Take a fresh look at your lifestyle.

Sinar Mas Land Gelar ‘Konser Salute’, Hadirkan Tiga Musisi Wanita Inspiratif di Indonesia

0 4,084
foto : istimewa

Jakartakita.com – Sinar Mas Land, melalui PT Sinar Penata Acara berkolaborasi bersama Erwin Gutawa, salah seorang komposer terkemuka di Indonesia dan Bank Bukopin sebagai co-sponsor untuk menggelar ‘Konser Salute’ di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City pada tanggal 9 Februari 2019 mendatang.

‘Konser Salute’ akan membawakan sejumlah lagu dari tiga musisi perempuan yang berpengaruh dalam dunia musik Indonesia, diantaranya; Melly Goeslaw, Dewiq, dan Dee Lestari.

Konser ini juga akan memadukan tata suara orkestra dan visual panggung berkualitas tinggi karya komposer handal Indonesia, Erwin Gutawa.

Balutan musik orkestra dan lagu bernuansa cinta dari era tahun 2000-an akan mengajak pengunjung bernostalgia bahkan menyanyi bersama dengan deretan penyanyi pria Indonesia, seperti; Afghan, Armand Maulana, Once Mekel, Sandhy Sondoro, Vidi Aldiano, Harvey Malaihollo, The Overtunes, Rendy Pandugo, Libero dan beberapa musisi lain.

Related Posts
1 daripada 2,808

“Konser Salute adalah salah satu dari berbagai acara megah yang diadakan di ICE BSD City. Tempat ini telah menjadi pilihan venue favorit untuk menggelar berbagai acara, baik konser, meeting, pameran, hingga kompetisi berskala nasional dan global. Kami selalu memberikan kualitas sarana dan prasarana terbaik dan terus mempertahankan kualitas ini untuk memberikan pengalaman yang luar biasa bagi pengunjung maupun penyelenggara,” jelas Alim Gunadi, Chief Financial Officer Emerging Business Sinar Mas Land, di Jakarta, Selasa (8/1).

Sementara itu, Rivan A. Purwantono, Direktur Konsumer Bank Bukopin menjelaskan, konsep ‘Konser Salute’ yang bertujuan untuk mengapresiasi musisi perempuan berpengaruh dan inspiratif di Indonesia, menjadi alasan utama Bank Bukopin turut berperan serta dalam konser tersebut.

“Tiga musisi wanita, yaitu Melly Goeslaw, Dewiq dan Dee Lestari telah terbukti menjadi musisi papan atas dan sangat layak menjadi legenda musik Indonesia. Milestone yang mereka ciptakan menjadi jejak langkah yang signifikan di kancah musik Indonesia sehingga kami pun semangat berkolaborasi dengan Sinar Mas Land untuk mensukseskan konser ini. Kami harap dengan terlaksananya konser ini, akan lahir lebih banyak musisi wanita handal seperti Melly Goeslaw, Dewiq, dan Dee Lestari yang bisa mempengaruhi warna musik dalam negeri,” terangnya.

Adapun Komposer Erwin Gutawa mengatakan, ‘Konser Salute’ akan menghadirkan atmosfer dan pengalaman menonton konser yang berbeda bagi para penikmat musik Indonesia.

“Dalam konser ini, akan dibawakan lagu cinta yang dibalut dengan cerita inspiratif dari tiga figur yang kami angkat. Cerita inspiratif tersebut, akan kami tampilkan melalui film-film pendek dengan harapan dapat menginspirasi pengunjung untuk terus berkarya di bidang musik atau mendukung musik Indonesia sehingga meningkatkan kualitas musik Indonesia,” jelasnya.

Pihak panitia mulai menjual tiket konser pada tanggal 9 Januari 2019 serta dapat diperoleh melalui website resmi www.konsersalute.com.

Tinggalkan komen