Take a fresh look at your lifestyle.

Arsenal Tumbang di Kandang West Ham

0 3,646

Jakartakita.com – Arsenal tumbang dengan skor 0-1 saat menjalani pertandingan Liga Inggris bertajuk derby London yang berlangsung di kandang West Ham United, Stadion London, Sabtu (12/1/2019).

Gol penentu kemenangan The Hammers dicetak Declan Rice pada menit ke-48. Gol dihasilkan dengan sepakan kaki kanan menuntaskan umpan Samir Nasri di kotak penalti The Gunners.

Nasri yang pernah membela Arsenal tampil debut untuk West Ham dalam pertandingan ini sejak menit pertama, sampai ia digantikan Robert Snodgrass pada menit ke-71.

Nasri sebelumnya dijatuhi larangan bermain selama 1,5 tahun oleh UEFA akibat menggunakan doping. Larangan bermain tersebut berakhir 31 Desember 2018, membuatnya dapat bergabung dengan West Ham dan menerima kontrak jangka pendek.

Kekalahan dalam derby membuat tim asuhan pelatih Unai Emery tertahan di peringkat lima klasemen dengan mengoleksi 41 poin dari 22 pertandingan. Sedangkan kemenangan yang diraih membawa West Ham besutan pelatih Manuel Pellegrini menempati peringkat delapan klasemen dengan mengoleksi 31 poin.

Related Posts
1 daripada 3,596

 

Susunan Pemain

West Ham United: Fabianski; Cresswell, Ogbonna, Diop, Zabaleta; Rice, Noble, Anderson, Nasri (Snodgrass 71’), Antonio (Obiang 82’); Arnautovic (Carroll 71’)

 

Arsenal: Leno; Koscielny, Sokratis, Mustafi (kk 46’)(Ramsey 59’); Kolasinac (kk 60’), Xhaka (Torreira 59’), Guendouzi, Maitland-Niles (Bellerin 69’); Iwobi, Lacazette, Aubameyang

Tinggalkan komen