Take a fresh look at your lifestyle.

Juventus Kalahkan Chievo 3-0

0 2,202

Jakartakita.com – Juventus dapat mengalahkan tamunya Chievo Verona dengan skor 3-0 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadion Allianz, Selasa (22/1/2019) dini hari WIB.

Douglas Costa membuka keunggulan La Vecchia Signora pada menit ke-13, lewat gol yang dicetak melalui sepakan kaki kiri dari luar kotak penalti Chievo. Pada menit ke-45, keunggulan Juventus bertambah setelah Emre Can membobol gawang lawan dengan tendangan kaki kanan menuntaskan operan Paulo Dybala.

Memasuki menit ke-51, Juventus memperoleh penalti setelah Mattia Bani melakukan handsball di kotak penalti Chievo. Atas perbuatannya, Bani diganjar kartu kuning oleh wasit. Cristiano Ronaldo maju sebagai eksekutor penalti, namun sepakannya dapat ditepis keluar lapangan oleh kiper Chievo Stefano Sorrentino.

Gol terakhir yang tercipta dalam laga kemudian diciptakan Daniele Rugani pada menit ke-84. Dengan sebuah sundulan, Rugani memaksimalkan tendangan bebas Federico Bernardeschi dari sayap kiri menjadi gol.

Kemenangan yang diraih memantapkan posisi tim asuhan pelatih Massimiliano Allegri di puncak klasemen. Juventus kini mengoleksi 56 poin dari 20 pertandingan. Sedangkan Chievo besutan pelatih Domenico Di Carlo tetap terpuruk di dasar klasemen dengan delapan poin akibat kekalahan yang diderita.

 

Susunan Pemain

Related Posts
1 daripada 3,596

Juventus: Perin; Chiellini, Rugani, Sandro (Kean 89’), De Sciglio (kk 80’); Matuidi, Can, Bernardeschi (Spinazzola 86’), Costa (Bentancur 76’); Ronaldo, Dybala

 

Chievo Verona: Sorrentino; Rossettini, Tomovic, Bani (kk 51’); Radovanovic, Hetemaj (Vignato 61’), Giaccherini, Kiyine (kk 83’), Depaoli (Jaroszynski 66’); Pellissier (Stepinski 65’), Meggiorini

 

Hasil pertandingan lainnya:

La Liga

Eibar 3-0 Espanyol

Sergi Enrich 24′, Pablo de Blasis 52′, Charles 84′

Tinggalkan komen