Take a fresh look at your lifestyle.

Meriahkan Perayaan Imlek, Holiday Inn Express Jakarta International Expo Hadirkan Promo ‘Beli 3 Dapat 4’ Hidangan Dim Sum

0 3,871
foto : dok. Holiday Inn Express Jakarta International Expo

Jakartakita.com – Menyambut tahun baru China yang akan jatuh di tanggal 5 Februari 2019 mendatang, hotel Holiday Inn Express Jakarta International Expo kembali menyajikan hidangan dim sum untuk memeriahkan perayaan ini.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini disebutkan, promo dim sum kali ini berbeda dari tahun sebelumnya, yakni para tamu dapat menikmati promo ‘Beli 3 dapat 4’ dengan harga per porsi hanya Rp17.500, ++ dan sudah termasuk dengan free flow Chinese Oolong Tea.

Related Posts
1 daripada 4,257

Dim sum Fest dapat dinikmati di Great Room, lantai dasar Holiday Inn Express Jakarta International Expo mulai dari tanggal 1 Februari – 28 Februari 2019 mendatang.

Menu Dim sum yang disajikan di Great Room – Holiday Inn Express Jakarta International Expo ini terdiri atas 16 jenis Dim sum yang paling digemari oleh orang Indonesia seperti siomay ayam, siomay udang, hakao, fankao, pangsit udang mayonnaise, kuotie, ekado, ceker ayam, bapao ayam, bapao kacang merah, serta pangsit wonton dan lain-lain.

“Kami harapkan Dim Sum Fest dengan promo ‘Beli 3 dapat 4’ ini dapat menyemarakan acara tahunan Chinese New Year. Mengingat Chinese New Year menjadi sebuah acara ritual tahunan dimana para keluarga berkumpul bersama, kami berharap Holiday Inn Express Jakarta International Expo dapat menjadi tempat rekomendasi para tamu untuk menghabiskan waktu Chinese New Year Anda bersama keluarga dan kerabat tercinta,” ujar Bernardo Palm selaku Head Chef dari Holiday Inn Express Jakarta International Expo.

Tinggalkan komen