Take a fresh look at your lifestyle.

Roma Tahan Imbang Milan

0 4,100

Jakartakita.com – AS Roma berhasil menahan tim tamu AC Milan dengan skor 1-1 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Olimpico, Senin (4/2/2019) dini hari WIB.

Milan unggul terlebih dahulu pada menit ke-26, lewat gol yang dicetak Krzystof Piatek. Lucas Paqueta merebut bola dari kaki Lorenzo Pellegrini di sisi kanan kotak penalti Roma, lalu mengirim umpan yang dapat dituntaskan Piatek dengan sontekan kaki kanan.

Di awal babak kedua, tepatnya pada menit ke-46, I Giallorossi menyamakan kedudukan. Nicolo Zaniolo membobol gawang I Rossoneri dengan sontekan kaki kanan menyambar bola rebound tangkisan kiper Milan Gianluigi Donnarumma terhadap bola yang dipantulkan Mateo Musacchio.

Related Posts
1 daripada 7,084

Hasil imbang yang terjadi membuat posisi Milan dan Roma di klasemen tak berubah. Milan yang ditangani pelatih Gennaro Gattuso di peringkat empat dengan perolehan 36 poin dari 22 pertandingan, unggul satu poin dari Roma yang diarsiteki pelatih Eusebio Di Francesco.

 

Susunan Pemain

AS Roma: Olsen; Fazio, Manolas (kk 18’), Kolarov, Karsdorp (Santon 86’); Zaniolo (kk 21’), Pellegrini (kk 63’), De Rossi; Dzeko, Florenzi (El Shaarawy 65’), Schick (Kluivert 81’)

 

AC Milan: Donnarumma; Romagnoli, Musacchio, Rodriguez, Calabria (kk 90’+3’); Bakayoko, Paqueta (kk 53’)(Castillejo 77’), Kessie (kk 72’); Piatek (Cutrone 87’), Calhanoglu, Suso (kk 39’)(Laxalt 87’)

Tinggalkan komen