Take a fresh look at your lifestyle.

Dongkrak Awareness, Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim Gelar ‘EO & Community Gathering’

0 4,215
foto : dok. Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim

Jakartakita.com – Menyikapi maraknya kegiatan acara yang dilakukan oleh event organiser (EO) dan komunitas di hotel, seperti pertemuan, rapat kantor, acara ulang tahun, acara kumpul komunitas dan lainnya, Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim sebagai bagian dari jaringan hotel internasional Intercontinental Hotel Group (IHG®) mengadakan acara “EO & Community Gathering” pada hari Kamis, 7 Februari 2019 lalu, bertempat di Holiday 2 Meeting Room, Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim.

Menurut Koko Baskoro selaku General Manager Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim, acara ini bertujuan untuk memperkenalkan hotel beserta fasilitas dari Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim.

Related Posts
1 daripada 3,738

“Tujuan dari acara ini adalah untuk memperkenalkan hotel beserta fasilitas yang ada di Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim dan besar harapan dapat terjalin kerjasama kedepannya dengan Event Organiser dan Komunitas yang ada di Jakarta,” imbuh Koko Baskoro dalam siaran pers Senin (11/2/2019).

Asal tahu saja, berlokasi di sepanjang Jalan K.H. Wahid Hasyim yang strategis, Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim memiliki akses mudah ke kawasan bisnis utama kota di Jalan M.H Thamrin dan area utama lainnya seperti Jalan Jendral Sudirman dan kawasan Kuningan yang terletak di Segitiga Emas Jakarta.

Selain akses yang mudah ke kantor besar, bank, kedutaan besar dan bangunan pemerintah, hotel ini juga menawarkan akses Wi-Fi gratis dan cepat, serta ruang kerja yang fleksibel, menjadikannya pilihan cerdas bagi pelancong bisnis yang ingin mengoptimalkan waktunya di Jakarta.

Tinggalkan komen