Take a fresh look at your lifestyle.

Dua Property ARTOTEL Group di Bali Raih Penghargaan

0 3,122
foto : dok. ARTOTEL Group

Jakartakita.com – Dua property ARTOTEL Group yang berada di Bali meraih penghargaan, yaitu Green Hotel Award untuk ARTOTEL Sanur – Bali dan Guest Review Awards 2018 untuk ARTOTEL Haniman Ubud – Bali.

“Sebuah kebanggaan bagi kami untuk menerima pengakuan dan penghargaan dari mitra kerjasama kami, baik dari mitra pemerintahan maupun mitra bisnis. Hal ini membuktikan bahwa ARTOTEL Group selaku hotel operator yang dipercayakan para investor dapat memberikan pelayanan maksimal dan beroperasi se-efektif mungkin. Kami berharap, hotel-hotel yang kami kelola dapat mempertahankan kepercayaan para tamu dan terus membawa harum nama perhotelan di Indonesia sampai keluar negeri,” terang Eduard Rudolf Pangkerego selaku COO ARTOTEL Group dalam siaran pers, Senin (25/2/2019).

Related Posts
1 daripada 3,737

Lebih rinci diungkapkan, baru – baru ini ARTOTEL Sanur – Bali diberikan penghargaan dari Dinas Pariwisata Kota Denpasar dalam bentuk Green Hotel Awards, dimana ARTOTEL Sanur – Bali dinilai ramah lingkungan dalam praktik operasional hotel.

Penghargaan diberikan langsung oleh Bapak I. B. Rai Dharmawijaya Mantra selaku Walikota Denpasar dan diterima dengan penuh rasa bangga oleh Bapak Goya A. Mahmud selaku General Manager ARTOTEL Sanur – Bali.

Adapun ARTOTEL Haniman Ubud – Bali meraih penghargaan dari Booking.com. Situs pemesanan hotel ini memberikan Guest Review Awards 2018, dimana ARTOTEL Haniman Ubud – Bali mendapatkan nilai 9.2 untuk servis hotel secara keseluruhan. Penghargaan tersebut diterima oleh Bapak Dedy Santoso selaku Hotel Manager.

Tinggalkan komen