Take a fresh look at your lifestyle.

GIIAS The Series 2019 Usung Tema ‘Future in Motion’

0 3,884
foto : istimewa

Jakartakita.com – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan kembali hadir di tahun 2019 ini.

GIIAS The Series akan mengusung format baru, dimulai di Surabaya, 29 Maret – 7 April 2019, bertempat di Grand City Mall, kemudian di Jakarta, 18 – 28 Juli 2019 bertempat di ICE, BSD City, dan disusul di Makassar, 4 – 8 September 2019, bertempat di Celebes Convention Center, dan ditutup di Medan, 23 – 27 Oktober 2019, di Santika Convention Center.

Yohannes Nangoi, Ketua Umum Gaikindo menjelaskan, GIIAS adalah pameran teknologi otomotif, yang setiap kehadirannya menginspirasi publik dengan kehadiran teknologi otomotif terkini.

Tidak hanya memamerkan kendaraan, dan berbagai program otomotif, GIIAS adalah ajang yang fokus untuk memberikan informasi mengenai industri otomotif global dan khususnya perkembangan industri otomotif Indonesia ke mata dunia.

Related Posts
1 daripada 4,546

Pada tahun 2019 ini, inspirasi teknologi GIIAS akan dituangkan dalam sebuah tema “Future in Motion” yang diartikan sebagai sebuah gerakan gelombang pengaruh teknologi, kendaraan Listrik, otonom, dan digital.

“GIIAS 2019 akan membawa transformasi digital menjadi hidup,” jelas Yohannes Nangoi di Jakarta, Selasa (26/2/2019). 

Lebih lanjut diungkapkan, GIIAS The Series merupakan pameran otomotif paling comprehensive di Indonesia, yang selama pelaksanaannya (2015-2018) telah menghadirkan lebih dari 300 merek, terdiri dari lebih dari 40 merek kendaraan global, dan ratusan merek dari industri pendukung.

Adapun disepanjang pelaksanaannya, GIIAS telah menjadi tuan rumah bagi lebih dari 100 product launching, yang 6 di antaranya adalah world premiere.

“GIIAS The Series ditujukan untuk menjadi ajang yang paling tepat bagi Agen Pemegang Merek (APM) industri otomotif Indonesia untuk meluncurkan dan memperkenalkan kendaraan serta teknologi terkininya,” jelasnya lagi.

“GIIAS juga menjadi pilihan APM untuk menghadirkan lebih dari 40 mobil konsep untuk diperkenalkan kepada pengunjung,” tandas Yohannes Nangoi. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen