Take a fresh look at your lifestyle.

Derby Merseyside Berakhir Tanpa Gol

0 3,918

Jakartakita.com – Liverpool meraih hasil imbang 0-0 saat menjalani derby Merseyside di kandang Everton, Stadion Goodison Park, dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung Minggu (3/3/2019).

Meski gagal menghasilkan gol, Liverpool bukan tanpa peluang dalam pertandingan ini. Sepakan Mohamed Salah masih bisa diblok kiper Everton Jordan Pickford pada menit ke-28.

Pada menit ke-52, gawang Liverpool mendapat ancaman dari Dominic Calvert-Lewin. Kiper The Reds Alisson Becker dengan cekatan menangkap bola yang disundul striker The Toffees tersebut.

Kedua tim terus saling serang, namun pada akhirnya tak ada gol yang tercipta sampai akhir pertandingan akibat solidnya pertahanan yang diterapkan para pemain Liverpool maupun Everton.

Related Posts
1 daripada 3,595

Hasil imbang yang terjadi membuat Liverpool besutan pelatih Jurgen Klopp tetap menempati peringkat dua klasemen, kini dengan mengoleksi 70 poin dari 29 laga. Liverpool masih tertinggal satu poin dari Manchester City yang memuncaki klasemen. Everton yang ditangani pelatih Marco Silva di peringkat 10 dengan 37 poin.

Susunan Pemain

Everton: Pickford; Zouma, Keane, Digne, Coleman; Schneiderlin (Gomes 76’), Gueye, Bernard, Walcott (kk 7’)(Richarlison 59’), Sigurdsson; Calvert-Lewin (Tosun 74’)

Liverpool: Becker; Van Dijk, Matip, Robertson (kk 75’), Alexander-Arnold; Fabinho (kk 79’), Wijnaldum (Milner 63’), Henderson; Mane (Lallana 84’), Origi (Firmino 63’), Salah

Tinggalkan komen