Take a fresh look at your lifestyle.

Persija Gasak Borneo FC 5-0

0 3,894
foto: dok. persija

Jakartakita.com – Persija Jakarta tanpa ampun menggasak Borneo FC dengan skor telak 5-0 dalam pertandingan perdananya di Grup B Piala Presiden 2019 yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta, Selasa (5/3/2019) malam WIB.

Gol pertama tim Macan Kemayoran dicetak Novri Setiawan pada menit ke-14, lewat sundulan memantulkan tendangan bebas Bruno Matos. Lima menit berselang, giliran Bruno mencatatkan namanya di papan skor, melalui sepakan kaki kiri memaksimalkan umpan terobosan Ramdani Lestaluhu.

Pada menit ke-23, Novri menorehkan gol keduanya dalam laga. Setelah menerima bola yang dilambungkan Riko Simanjuntak di kotak penalti tim Pesut Etam, Novri membobol gawang lawan dengan tendangan kaki kanan.

Di awal babak kedua, tepatnya pada menit ke-50, Ramdani membawa Persija unggul 4-0. Gol dihasilkan dengan sepakan kaki kanan menyambar bola yang dipantulkan Rohit Chand dalam sebuah situasi tendangan bebas.

Related Posts
1 daripada 6,867

Pada menit ke-88, Heri Susilo mencetak gol pamungkas laga dengan tendangan kaki kiri memaksimalkan umpan terobosan Bruno. Gol ini adalah gol pertama Heri bagi Persija.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Ivan Kolev kini memuncaki klasemen Grup B dengan tiga poin. Sedangkan Borneo FC yang ditangani pelatih Fabio Lopez di peringkat empat dengan tanpa poin.


Susunan Pemain

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan (Tony Sucipto 72′), Ryuji Utomo (Steven Paulle 61′), Maman Abdurrahman, Dany Saputra (Heri Susanto 76′); Ramdani Lestaluhu (Nugroho Fatchu Rochman 72′), Bruno Matos, Rohit Chand; Riko Simanjuntak (Sandi Sute 76′), Silvio Escobar (Rishadi Fauzi 61′), Novri Setiawan.

Borneo FC: Nadeo Argawinata; Diego Michiels, Jan Lammers, Javlon Guseynov, Abdul Rachman; Asri Akbar (M Ikhsan 53′), Wahyudi Hamisi (Sultan Samma 75′), Finky Pasamba, Ambrizal Umanailo, Renan Da Silva (Terens Puhiri 64′); Lerby Eliandry

Tinggalkan komen