Take a fresh look at your lifestyle.

Pengusaha Kosmetik Livienne Russellia Gelar Pesta Ultah Mewah & Launching Produk Terbaru

0 3,632
foto : istimewa

Jakartakita.com – Pengusaha wanita sukses, Livienne Russellia menggelar pesta ulang-tahunnya dengan mengusung tema ‘43 Fourty Three & Fabulous‘ secara mewah dan meriah pada tanggal 4 Maret 2019 lalu, di sebuah hotel mewah di Jakarta.

Sejumlah sosialita dan artis ternama turut memeriahkan acara tersebut, di antaranya; Bunga Citra Lestari, Olla Ramlan, Miss Grand Indonesia 2018 Nadia Purwoko dan Ivan Gunawan.

Dalam kesempatan tersebut, juga digelar peluncuran sepuluh produk perawatan kulit, brand Martinez Beauté, yaitu; Brightening Day Cream, Brightening Night Cream, Brightening Moisture Cream, Brightening Eye Cream, Brightening Elixir Ultime Treatment Essence, Brightening Elixir Ultime Serum, Brightening Elixir Ultime Face Mask, Brightening Collagen Eye Mask, Brightening Micellar Water 3 in 1, dan Brightening Facial Treatment Serum Plus Cleanser.

“Produk skincare Martinez Beauté ini memiliki konsep mempercantik dari dalam. Dengan perawatan ber-intensitas tinggi, maka dapat membuat kecantikan mau pun kesehatan kulit para penggunanya tetap terjaga,” tutur Livienne Russellia disela-sela kegiatan acara.

Related Posts
1 daripada 3,690

Dalam acara tersebut, Ivan Gunawan dan Nadia Purwoko di daulat sebagai spoke person

“Kami memilih Ivan sebagai spoke person Martinez Beauté karena selain mengenalnya sebagai pribadi yang ramah, hangat dan multi talenta, Ivan selalu mendukung produk-produk buatan dalam negeri. Sementara Nadia kami pilih karena kecantikan dan prestasinya yang pas dengan citra produk kami,” tutur Livienne.

Dikesempatan yang sama, Ivan Gunawan mengisahkan, sebelum ia dipilih oleh Livienne sebagai ‘spoke person’, dirinya mengaku sering memakai skincare Martinez khususnya sheet mask.

“Merawat wajah itu sangat penting. Favorit aku dari rangkaian skincare Martinez Beauté itu yang Brightening Elixir Ultime Treatment Essence, rasanya ringan di kulit, melembabkan dan cocok di kulit aku. Kalau sheet mask aku pakai tidak hanya untuk merawat kulit, tapi juga sebagai momen me time aku setelah beraktivitas,” ungkap Ivan yang juga merancang gaun pesta Livienne di malam itu.

“Aku suka pakai Brightening Elixir Ultime Treatment Essence sebelum memulai rangkaian skincare yang lain, atau saat aku sedang memakai makeup dan butuh hidrasi pada kulit wajah. Nah, aku tuang Brightening Elixir Ultime Treatment Essence ke telapak tangan dan dipakai tipis-tipis ke wajah. Pas banget untuk kulit aku yang sensitif,” ucap Nadia Purwoko tentang pengalamannya mencoba Martinez Beauté.

Adapun produk terbaru Martinez Beauté ini, bisa didapatkan di gerai Martinez sendiri, serta banyak gerai kosmetik lainnya, mulai bulan April 2019 mendatang. (Hendry)

Tinggalkan komen