Take a fresh look at your lifestyle.

Hattrick Ronald Hantarkan Juventus ke Perempat Final Liga Champions

0 2,218

Juventus menundukkan tim tamu Atletico Madrid dengan skor 3-0 dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung di Stadion Allianz, Rabu (13/3/2019) dini hari WIB. Gol-gol La Vecchia Signora berasal dari hattrick Cristiano Ronaldo.

Gol pertama dicetak Ronaldo pada menit ke-27, lewat sundulan memaksimalkan umpan lambung Federico Bernardeschi. Gol kedua lalu dihasilkan CR7 dengan tandukan menuntaskan umpan silang Joao Cancelo dari sayap kanan pada menit ke-49.

Hattrick Ronaldo kemudian terlengkapi pada menit ke-86, setelah ia mencetak gol dari titik putih. Bola disarangkan ke pojok kanan bawah gawang Los Rojiblancos dengan sepakan kaki kanan. Penalti diperoleh Juventus usai Bernardeschi dilanggar Angel Correa di kotak penalti Atletico.

Kemenangan yang diraih memastikan tim asuhan pelatih Massimiliano Allegri lolos ke perempat final Liga Champions dengan keunggulan agregat gol akhir 3-2. Sebelumnya di pertandingan leg pertama, Juventus tumbang dengan skor 0-2 di kandang Atletico.

Related Posts
1 daripada 7,083

Susunan Pemain

Juventus: Szczesny; Chiellini, Bonucci, Spinazzola (Dybala 67’), Cancelo; Pjanic, Matuidi, Can; Mandzukic (Kean 80’), Ronaldo, Bernardeschi (kk 64’)

Atletico Madrid: Oblak; Godin, Gimenez (kk 86’), Juanfran (kk 73’), Arias (Vitolo 77’(kk 90’+1’)); Niguez, Rodri, Lemar (Correa 57’), Koke; Morata, Griezmann

Tinggalkan komen