Take a fresh look at your lifestyle.

PSG Gasak Dijon 4-0

0 2,158

Jakartakita.com – Paris Saint-Germain mampu menggasak tim tuan rumah Dijon FCO dengan skor telak 4-0 dalam pertandingan Ligue 1 yang berlangsung di Stade Gaston Gerard, Rabu (13/3/2019) dini hari WIB.

PSG telah unggul saat laga baru berjalan tujuh menit, lewat gol yang dicetak Marquinhos. Gol dihasilkan dengan sundulan menuntaskan sepak pojok Angel Di Maria.

Pada menit ke-40, Kylian Mbappe menggandakan keunggulan Les Parisiens. Mbappe memaksimalkan umpan Layvin Kurzawa menjadi gol dengan sontekan kaki kanan.

Keunggulan PSG kemudian menjadi 3-0 pada menit ke-50, setelah Di Maria menorehkan gol dari tendangan bebas menggunakan kaki kiri. Bola disarangkan ke pojok kiri atas gawang Dijon.

Memasuki menit tambahan kedua, Eric Maxim Choupo-Moting menciptakan gol pamungkas laga. Choupo-Moting membobol gawang lawan dengan sontekan kaki kanan menuntaskan umpan Thomas Meunier.

Related Posts
1 daripada 3,595

Kemenangan yang diraih memantapkan posisi tim asuhan pelatih Thomas Tuchel di puncak klasemen. PSG kini mengoleksi 74 poin dari 27 pertandingan. Sedangkan Dijon yang ditangani pelatih Antoine Kombouare tertahan di urutan 18 klasemen dengan 21 poin akibat kekalahan yang diderita.

Susunan Pemain

Dijon FCO: Runarsson; Lautoa (kk 49’), Aguerd, Yambere, Said, Amalfitano; Balmont, Abeid (Sammaritano 71’), Marie; Tavares (Keita 65’(kk 69’)), Jeannot (Changhoon 83’)

Paris Saint-Germain: Areola; Silva, Kimpembe, Marquinhos (kk 37’); Bernat, Nkunku (Diaby 76’), Verratti, Kurzawa (Dagba 76’), Meunier; Di Maria (Choupo-Moting 76’), Mbappe

Tinggalkan komen