Take a fresh look at your lifestyle.

Dua Gol Bruno Bawa Persija Atasi PSS

0 2,823
foto: dok. persija

Jakartakita.com – Dua gol yang dicetak Bruno Matos membawa Persija Jakarta mengatasi tim tuan rumah PSS Sleman dengan skor 2-0 dalam pertandingan ketiga sekaligus terakhir yang dijalani di Grup D Piala Presiden 2019, yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta, Jumat (15/3/2019) malam WIB.

Gol pertama dicetak Bruno pada menit ke-59, dengan sundulan menuntaskan sepak pojok Riko Simanjuntak. Sedangkan gol kedua diciptakan pada menit ke-86 lewat eksekusi penalti.

Dengan sepakan kaki kiri, Bruno membobol gawang PSS. Penalti diperoleh tim Macan Kemayoran usai Fitra Ridwan dilanggar pemain lawan di kotak penalti tim Super Elang Jawa.

Kemenangan yang diraih memastikan tim asuhan pelatih Ivan Kolev lolos ke babak perempat final Piala Presiden 2019 yang berlangsung akhir bulan ini. Persija lolos sebagai juara Grup D dengan perolehan tujuh poin, unggul selisih gol dari runner-up grup Madura United yang juga melaju ke babak selanjutnya.

Related Posts
1 daripada 6,867

Susunan Pemain

PSS Sleman: Ega Rizky; Alfonso De La Cruz, Bagus Nirwanto, Ikhwan Ciptady, Jajang Sukmara; Irkham Zahrul, Sidik Saimima, Nerius Alom, Rangga Muslim, Brian Ferreira; Kushedya Hari Yudo

Persija Jakarta: Shahar Ginanjar; Ismed Sofyan, Maman Abdurahman, Steven Paulle, Dany Saputra; Rohit Chand, Sandi Sute (Ramdani Lestaluhu 45’), Bruno Matos (Bambang Pamungkas 90’); Riko Simanjuntak, Heri Susanto, Silvio Escobar (Fitra Ridwan 80’)

Tinggalkan komen