Take a fresh look at your lifestyle.

Rodriguez Hattrick, Muenchen Gasak Mainz 6-0

0 3,174

Jakartakita.com – Bayern Muenchen tanpa ampun menggasak tim tamu Mainz dengan skor telak 6-0 dalam pertandingan Bundesliga yang berlangsung di Allianz Arena, Senin (18/3/2019) dini hari WIB.

The Bavarians telah unggul saat laga baru berlangsung tiga menit. Robert Lewandowski membobol gawang Mainz dengan sontekan kaki kanan menuntaskan umpan silang David Alaba dari sayap kiri.

Pada menit ke-33, James Rodriguez menggandakan keunggulan Muenchen. Gol dihasilkan dengan sepakan kaki kiri menyambar bola yang dipantulkan Leon Goretzka di kotak penalti Mainz. Enam menit berselang, keunggulan Muenchen menjadi 3-0 setelah Kingsley Coman memaksimalkan umpan Thiago Alcantara menjadi gol dengan tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti lawan.

Di babak kedua Muenchen terus tampil agresif. Rodriguez mencetak gol keduanya dalam laga pada menit ke-51 lewat tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti Mainz usai menerima operan Jerome Boateng. Empat menit setelah itu, hattrick Rodriguez terlengkapi setelah ia memaksimalkan umpan Thomas Muller dengan sontekan kaki kiri.

Memasuki menit ke-70, keunggulan Muenchen menjadi 5-0 setelah Alphonso Davies membobol gawang Mainz dengan sepakan kaki kanan menyambar bola rebound tangkisan kiper Mainz Florian Muller terhadap tendangan Lewandowski. Gol ini merupakan gol pertama pemain Kanada keturunan Liberia berusia 18 tahun tersebut di ajang Bundesliga.

Kemenangan telak yang diraih membawa tim asuhan pelatih Niko Kovac memuncaki klasemen dengan perolehan 60 poin dari 26 laga, unggul selisih gol dari Borussia Dortmund yang tergeser ke peringkat kedua. Mainz yang diarsiteki pelatih Sandro Schwarz tertahan di urutan 13 dengan 30 poin akibat kekalahan yang diderita.

Susunan Pemain

Related Posts
1 daripada 3,595

Bayern Muenchen: Neuer; Boateng, Sule (kk 72’), Alaba (Davies 59’), Kimmich; Thiago, Goretzka, Rodriguez (Rafinha 73’); Lewandowski, Coman (Ribery 66’), Muller

Mainz: Muller; Hack, Bell, Niakhate, Brosinski; Gbamin, Latza, Boetius (Kunde 45’); Mateta (Martin 63’), Oztunali (Donati 75’), Onisiwo

Hasil pertandingan Bundesliga lainnya:

Eintracht Frankfurt 1-0 Nurnberg

Martin Hinteregger 31′

Bayer Leverkusen 1-3 Werder Bremen

Leon Bailey 75′ ; Max Kruse 13′, 90’+5′, Milot Rashica 37′

Tinggalkan komen