Take a fresh look at your lifestyle.

BCL Rilis Single Terbaru ‘Memilih Dia’

0 4,843

Jakartakita.com – Penyanyi Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL merilis single terbaru berjudul ‘Memilih Dia’.

Lagu yang diciptakan dan di aransemen oleh musisi Lale Ilman Nino ini cukup berhasil menyatu dengan style dan ciri khas suara BCL dan dihadirkan dengan konsep yang cukup sederhana namun kekinian.

Related Posts
1 daripada 465

“Lagu ‘Memilih Dia’ terdengar sangat historikal dan terkesan mewah pada intronya, diiringi dengan sapuan orkestra yang lite,” ujar BCL, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Jumat (22/3/19).

Lagu yang diproduksi oleh PT. Aquarius Musikindo sebagai label yang menaungi BCL, menceritakan tentang kegelisahan hati BCL yang memilih pergi ketika cinta sudah tidak bisa lagi dipaksakan.

Kegelisahan hati digambarkan di lirik lagu ini, dimana BCL harus memilih salah satu yang paling dicintainya. Namun seakan enggan untuk melepaskan, karena tak ingin dianggap mengkhianati komitmen dan kesetiaan.

Tak banyak yang perlu disampaikan, lirik yang jelas dan lugas tanpa banyak kiasan menjadi sebuah persembahan bagi penyanyi yang telah sukses menelurkan beberapa album dan single lagu di blantika musik Tanah Air ini. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen