Take a fresh look at your lifestyle.

Milan Tumbang di Kandang Sampdoria, Juventus Kalahkan Empoli

0 2,544

Jakartakita.com – AC Milan tumbang dengan skor 0-1 saat menjalani laga Serie A yang berlangsung di kandang Sampdoria, Stadio Comunale Luigi Ferraris, Minggu (31/3/2019) dini hari WIB.

Gol penentu kemenangan Sampdoria dicetak Gregoire Defrel saat pertandingan baru berjalan 33 detik. Bola yang dihalau kiper I Rossoneri Gianluigi Donnarumma memantul Defrel sehingga bersarang ke gawang tim tamu.

Kekalahan yang diderita membuat tim asuhan pelatih Gennaro Gattuso tertahan di peringkat empat klasemen Serie A dengan mengoleksi 51 poin dari 29 laga. Sedangkan Sampdoria yang ditangani pelatih Marco Giampaolo kini menempati peringkat delapan klasemen dengan 45 poin berkat kemenangan yang diraih.

Related Posts
1 daripada 3,595

Sementara itu, dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadion Allianz dini hari WIB tadi, Juventus menundukkan tim tamu Empoli dengan skor 1-0 berkat gol yang dicetak Moise Kean pada menit ke-72, melalui tendangan kaki kanan menuntaskan umpan sundulan Mario Mandzukic.

Kemenangan yang diraih membawa tim besutan pelatih Massimiliano Allegri yang memuncaki klasemen Serie A kini mengoleksi 78 poin dari 29 laga. Sedangkan Empoli yang ditangani pelatih Aurelio Andreazzoli tertahan di urutan 17 dengan 25 poin akibat kekalahan yang diderita.

Hasil pertandingan Serie A lainnya:

Udinese 2-0 Genoa

Stefano Okaka 4′, Rolando Mandragora 61′

Tinggalkan komen