Take a fresh look at your lifestyle.

Dua Gol Hazard Bawa Chelsea Tundukkan West Ham

0 3,151

Jakartakita.com – Dua gol yang dicetak Eden Hazard membawa Chelsea menundukkan tim tamu West Ham United dengan skor 2-0 dalam pertandingan Liga Inggris bertajuk derby London yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge, Selasa (9/4/2019) dini hari WIB.

Gol pertama dihasilkan Hazard pada menit ke-24. Setelah menggiring bola masuk ke kotak penalti West Ham, Hazard menyarangkan bola ke gawang tim berjulukan The Hammers tersebut dengan tendangan kaki kiri.

Pada menit ke-90, gol kedua diciptakan Hazard. Usai menerima umpan lambung Ross Barkley, Hazard membobol gawang lawan dengan sepakan kaki kanan.

Kemenangan yang diraih membawa The Blues besutan pelatih Maurizio Sarri kini menempati peringkat ketiga klasemen dengan mengoleksi 66 poin dari 33 laga. Sedangkan West Ham yang ditangani pelatih Manuel Pellegrini tertahan di urutan 11 klasemen dengan 42 poin akibat kekalahan yang diderita.

Susunan Pemain

Related Posts
1 daripada 3,595

Chelsea: Kepa (kk 84’); Luiz, Rudiger, Emerson, Azpilicueta (kk 82’); Jorginho, Loftus-Cheek (Barkley 70’), Kante; Higuain (Giroud 76’), Hazard, Hudson-Odoi (Pedro 85’)

West Ham United: Fabianski; Ogbonna (kk 11’), Balbuena, Cresswell, Fredericks; Lanzini, Noble (Obiang 70’), Rice; Hernandez (Snodgrass 45’), Anderson, Arnautovic

Hasil pertandingan lainnya:

Serie A

Bologna 3-0 Chievo Verona

Erick Pulgar 65′ (pen), 68′ (pen), Mitchell Dijks 89′ ; Mattia Bani km 79′

Tinggalkan komen