Take a fresh look at your lifestyle.

‘BEBAS’ Jadi Film Layar Lebar Pertama yang Syuting di MRT Jakarta

0 3,253

Jakartakita.com – Film berjudul BEBAS yang diproduksi Miles Films menjadi film layar lebar pertama yang melakukan proses syuting di MRT Jakarta, yaitu pada Selasa, 16 April 2019.

Kegembiraan saat syuting yang dilakukan oleh Marsha Timothy, aktris pemenang Piala Citra tahun 2018 lalu untuk pemeran wanita terbaik, menjadi semakin seru karena kehadiran para bintang film lainnya di lokasi syuting yaitu di stasiun MRT Lebak Bulus.

Kehadiran Maizura, Sheryl Sheinafia, Baskara Mahendra, Agatha Pricilla, Lutesha, Zulfa Maharani, Susan Bachtiar, Indy Barends, dan Widi Mulia terekam di video di balik layar yang dibagikan oleh Miles Films, Senin (22/4/2019).

Tidak saja hadir untuk menyaksikan proses pengambilan gambar, mereka juga antusias membuat pesan layanan masyarakat tentang MRT Jakarta.

“MRT ini sudah lama ditunggu oleh warga Jakarta. Melalui film ini, kami ingin memperlihatkan kebanggaan kita terhadap MRT yang saat ini telah beroperasional, kepada seluruh penonton film Indonesia,” ujar Riri Riza seperti dilansir dari siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Senin (22/4/2019).

Adapun Mira Lesmana selaku Produser film BEBAS juga mengekspresikan apresiasinya kepada MRT Jakarta yang telah menyambut hangat keinginan Miles Films untuk merekam salah satu adegan dalam film Bebas di stasiun MRT Lebak Bulus.

Related Posts
1 daripada 1,502

“Ada salah satu adegan paling berkesan dalam film ini, yaitu adegan yang menggambarkan tokoh utama cerita di masa lalu naik kereta dan tokoh yang sama di masa kini melakukan hal yang sama. MRT merupakan representasi yang pas untuk bisa menggambarkan perubahan keadaan Jakarta di masa kini yang sesuai dengan cerita film,” tuturnya.

Sementara itu, William Sabandar, Direktur Utama PT MRT Jakarta menambahkan, “Kami senang Mira Lesmana dan Riri Riza memilih MRT Jakarta dalam salah satu adegan film terbaru mereka, film BEBAS. MRT Jakarta hadir untuk menjadi bagian dalam kehidupan sehari-hari masyarakat dan kami berharap adegan MRT Jakarta ini dapat menjadi contoh nyata bagi masyarakat untuk #UbahJakarta.”

Asal tahu saja, film BEBAS adalah sebuah film yang diadaptasi dari film box office hits Korea 2011 yang berjudul ‘Sunny’.

Film ini mengisahkan persahabatan enam orang remaja Jakarta di tahun 1995 yang terpisahkan selama 23 tahun.

Dalam ceritanya, film ini akan menggambarkan kota Jakarta di tahun 1995-1996 dan Jakarta di tahun 2019.

Adapun saat ini, film BEBAS sedang dalam proses syuting dan akan rilis menjelang akhir tahun 2019.

Film BEBAS juga didukung oleh Baim Wong, Sarah Sechan, Tika Panggabean, Jefri Nichol, Amanda Rawles, Brandon Salim, Giorgino Abraham, Syifa Hadju, dan Kevin Ardilova.

Tinggalkan komen