Take a fresh look at your lifestyle.

Yayasan El John Indonesia & Kemenpar Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

0 3,998

Jakartakita.com – Yayasan El John Indonesia melalui Putri Binaannya, Gabriella Patricia Mandolang (Putri Pariwisata Indonesia 2018) bersama Kementerian Pariwisata (Kemenpar) menggelar buka puasa bersama dengan ratusan anak yatim piatu yang dilangsungkan di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona, Kemenpar, Kamis (16/5/2019).  

Acara buka puasa bersama yang mengusung tema “Putih di Hati, Suci Berbagi” ini, dihadiri Menteri Pariwisata, Arief Yahya, Founder Yayasan El John Indonesia, Johnnie Sugiarto dan PR Director Traveloka, Sufintri Rahayu.

“Acara ini telah rutin diadakan setiap tahunnya untuk  berbagi kasih dengan menjalin tali silaturahmi, yang pada akhirnya dapat meningkatkan rasa kepedulian antar sesama dan terciptanya toleransi beragama,” kata Johnnie Sugiarto disela-sela kegiatan acara.

Related Posts
1 daripada 1,904

Sementara itu, Putri Pariwisata Indonesia 2018, Gabriella Patricia Mandolang mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Kementerian Pariwisata yang dinilainya terus mendukung kegiatan Putri Pariwisata dan El John Pageants.

“Saya berharap acara buka puasa bersama ini dapat memberikan semangat kepada para anak Yatim Piatu, bahwa mereka tidak sendiri,” ujar wanita yang akrab di sapa Gaby ini.

Dalam acara ini, juga turut diberikan santunan kepada para anak yatim piatu dari Yayasan Griya Qur’an Asy Syamil, Cipayung, Jakarta Timur.

Adapun selama acara berlangsung, disuguhkan berbagai kegiatan rohani seperti tausiyah dan pembacaan Ayat Suci Al Quran, serta acara pertunjukan tarian daerah, musik dan kuis. (Ikung Adiwar)

Tinggalkan komen