Take a fresh look at your lifestyle.

Persija Ditahan Imbang Barito Putra

0 3,355
foto: dok. persija

Jakartakita.com – Persija Jakarta ditahan imbang tim tuan rumah Barito Putera dengan skor 1-1 dalam pertandingan perdananya di ajang Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Senin (20/5/2019).

Persija unggul terlebih dahulu dalam pertandingan ini, lewat gol yang dicetak Marko Simic pada menit ke-37. Gol dihasilkan striker asal Kroasia tersebut dengan sundulan menuntaskan umpan silang Riko Simanjuntak dari sayap kanan.

Barito Putera lalu menyamakan kedudukan pada menit ke-82. Setelah menerima operan Samsul Arif, Rafael da Silva Santos membobol gawang tim Macan Kemayoran dengan tendangan kaki kanan.

Related Posts
1 daripada 7,083

Hasil imbang yang terjadi membuat Persija besutan pelatih Ivan Kolev bertengger di urutan 11 klasemen dengan mengoleksi satu poin. Barito Putera asuhan pelatih Jacksen F Tiago di urutan delapan juga dengan satu poin.

Susunan Pemain

Barito Putera: Riyandi; Rizky, Dandi (Paulo 79’), Artur (kk 29’), Monim, Ibo (Roni 67’); Evan, Bayu (kk 5’) Lucas Silva; Rafael Silva (kk 34’), Yakob (Samsul 45’)

Persija Jakarta: Andritany; Tony, Ryuji (kk 55’), Paulle (kk 4’), Ismed; Bruno, Chand (kk 69’), Sandi (kk 41’)(Maman 84’); Simic, Novri (Heri 88’), Riko

Tinggalkan komen