Take a fresh look at your lifestyle.

Film Single Part 2 Tayang Bertepatan Hari Raya Idul Fitri

0 6,211

Jakartakita.com – Sutradara sekaligus penulis skenario film Single Part 2 Raditya Dika mengungkapkan, bahwa film yang merupakan sekuel film Single ini akan tayang tanggal 4 Juni 2019.

“Film Single Part 2 tayang di bioskop tanah air bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri pada 4 Juni 2019,” ujar Raditya Dika saat jumpa pers di Jakarta, Sabtu (1/6/2019) malam.

Dijelaskan, tokoh-tokoh yang di bangun lebih segar, lucu dan seru dibanding film sebelumnya. 

Related Posts
1 daripada 1,502

“Kami menangkap kegelisahan orang single. Termasuk kegelisahan pribadi, saya juga cukup lama single. Kebetulan skenario dibuat saat saya belum menikah, jadi pas,” ungkap Raditya Dika.

Ditambahkan, film Single Part 2 melanjutkan cerita di film Single Pertama yang mengisahkan Ebi, menuju usia 30 tahun dan masih berstatus single tanpa pernah pacaran. 

“Sekarang Ebi bertekad sebelum ulang tahunnya yang ke-30, ia harus melepaskan status single-nya. Ia harus punya pacar. Walau Ebi sama sekali tidak tahu bagaimana caranya,” tuturnya. 

Sementara itu, Sunil Soraya selaku Produser dari Soraya Intercine Films, mengaku sangat serius dan intens berkomunikasi dengan Raditya Dika dalam membangun cerita-cerita di film Single Part 2 ini.

Adapun grup band GEISHA ikut serta dalam mengisi musik (soundtrack) sehingga menghasilkan kualitas film yang maksimal. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen