Take a fresh look at your lifestyle.

Brasil Tundukkan Bolivia 3-0

0 4,287

Jakartakita.com – Brasil menundukkan Bolivia dengan skor 3-0 dalam pertandingan perdana Grup A Copa America 2019 yang berlangsung di Stadion Cicero Pompeu de Toledo, Sao Paulo, Sabtu (15/6/2019) pagi WIB.

Gol pertama Brasil yang merupakan tuan rumah Copa America 2019 berasal dari eksekusi penalti Philippe Coutinho pada menit ke-50. Dengan sepakan kaki kanan, Coutinho menyarangkan bola ke pojok kanan bawah gawang Bolivia.

Penalti diperoleh Brasil usai Adrian Jusino melakukan handsball di kotak penalti Bolivia. Wasit menunjuk titik putih usai berkonsultasi dengan VAR (Video Asisstant Referee).

Pada menit ke-53, Coutinho menggandakan keunggulan tim Samba. Gol dihasilkan lewat sundulan menuntaskan umpan lambung Roberto Firmino di kotak penalti Bolivia.

Related Posts
1 daripada 7,083

Gol pamungkas laga lalu diciptakan Everton pada menit ke-85, melalui tembakan dari luar kotak penalti Bolivia.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Tite menempati puncak klasemen Grup A dengan perolehan tiga poin. Sedangkan Bolivia yang ditangani pelatih Eduardo Villegas tertahan di urutan empat klasemen grup dengan tanpa poin akibat kekalahan yang diderita.

Susunan Pemain

Brasil: Becker; Luis, Silva, Marquinhos, Alves; Casemiro, Fernandinho, Neres (Everton 81’), Coutinho (kk 67’), Richarlison (Willian 84’); Firmino (Gabriel Jesus 65’)

Bolivia: Lampe; Marvin Bejarano, Jusino, Haquin, Diego Bejarano; Justiniano, Chumacero, Saucedo (kk 20’)(Wayar 59’), Saavedra (Leonardo Vaca 64’); Castro (Ramiro Vaca 75’), Moreno

Tinggalkan komen