Take a fresh look at your lifestyle.

Satu Dekade ‘MILO Jakarta International 10K’, MILO Gelar Kampanye ‘ACTIV Indonesia’

0 5,460

Jakartakita.com – Dalam rangka ulang tahun DKI Jakarta ke-492, Nestlé MILO mendapat kepercayaan dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk menyelenggarakan MILO Jakarta International 10K dengan tema “A Decade of MILOJI10K”, yang akan diselenggarakan pada 14 Juli 2019 di Kawasan Rasuna Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, dan akan diikuti sekitar 16.000 pelari dari dalam maupun luar negeri. 

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta, yang kembali memberikan kepercayaan kepada kami untuk menyelenggarakan kegiatan positif yang selalu dinantikan oleh para pecinta lari di Indonesia,” jelas Presiden Direktur PT Nestlé Indonesia Dharnesh Gordhon di Jakarta, Minggu (16/6).

“Adapun pelaksanaan MILO Jakarta International 10K tahun ini merupakan tahun ke-10 dukungan Nestlé MILO terhadap Jakarta International 10K,” sambungnya.

Pendaftaran MILO Jakarta International 10K 2019 telah dibuka di situswww.milo.co.id sejak 12 April hingga 2 Juli atau saat peserta sudah mencapai 16.000 orang.

Seluruh peserta akan mendapatkan race pack yang terdiri dari timing chip, race jersey, produk MILO, dan akses untuk update langsung foto saat berlomba ke akun sosial masing-masing peserta.

Nestlé MILO juga menyediakan medali bagi semua peserta yang finish sebelum cut-off time masing-masing kategori dan medali dengan desain khusus bagi 2.000 peserta pertama di kategori 10K yang mencapai garis finish.

Related Posts
1 daripada 4,471

Lebih lanjut, Business Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestlé Indonesia Prawitya Soemadijo menjelaskan, ajang MILO Jakarta International 10K ini merupakan bagian dari komitmen Nestlé MILO untuk terus mempromosikan gaya hidup sehat dan aktif lewat kampanye ACTIV Indonesia yang menghadirkan berbagai program olahraga.

“MILO Jakarta International 10K akan menghadirkan lima kategori, yaitu 10K Open International, 10K Indonesian Only, 10K Indonesian Student, 5K Indonesian Only, dan Family Run 1,7K. Di tempat yang sama akan tersedia berbagai area bermain seperti Champions Corner, dan juga area baru yaitu Energy2Play dimana peserta bisa tetap aktif dengan cara yg menyenangkan dan seru,” ungkapnya.

Ditambahkan, pada tahun ini, Nestlé MILO juga mengajak peserta yang sudah mendaftarkan diri pada kategori 5K dan 10K untuk bergabung di Kelas Berlari MILO #BisaLebihBersamaMILO.

Kelas Berlari MILO merupakan wadah bagi para peserta khususnya pelari pemula untuk mempersiapkan diri mengikuti MILO Jakarta International 10K.

“Pada Kelas Berlari MILO, para peserta akan mendapatkan pengetahuan mengenai cara berlari yang baik dan benar sehingga dapat terhindar dari cedera saat mengikuti perlombaan, dan para peserta juga mendapatkan pengetahuan mengenai cara menjaga daya tahan tubuh serta stamina saat mengikuti perlombaan,” terangnya.

Para peserta yang mengikuti segala program dan pelatihan yang sudah ditetapkan di Kelas Berlari MILO akan diundi dan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti MILO National Marathon 2020 di Filipina. 

Adapun Kick-off MILO Jakarta International 10K ditandai dengan penyerahan plakat medali 10K dan penandatanganan kaus dan nomor dada peserta secara simbolis oleh Presiden Direktur PT Nestlé Indonesia Dharnesh Gordhon kepada Gubernur DKI Jakarta yang diwakili oleh Asisten Kesejahteraan Rakyat Sekda Provinsi DKI Jakarta, Catur Laswanto.

Tinggalkan komen