Take a fresh look at your lifestyle.

Lalabee, Merek Influencer Pertama di Indonesia untuk Kategori Produk Anak Resmi Dipasarkan

1 8,072

Jakartakita.com – Influencer Baby Moonella dan Little Marsson meluncurkan produk perawatan bayi dan anak dengan merek dagang, Lalabee.

Baby Moonella dan Little Marsson bekerja sama dengan RAENA, perusahaan asal Singapura yang mendapatkan pendanaan sebesar US$ 1,8 juta bertujuan untuk membantu influencer meluncurkan bisnisnya sendiri.

Adapun Moonella dan Marsson adalah mitra RAENA pertama.

Sementara itu, produk pertama dalam jajaran Lalabee adalah Calm and Rescue Balm, balm serbaguna yang dapat mengatasi masalah kulit bayi dan anak-anak.

Produk ini diperuntukkan bagi orang tua milenial yang menginginkan produk untuk anak-anak yang aman, bebas dari bahan-bahan berbahaya, dan efektif.

Merry Inggriany, ibu dari Moonella dan Marsson menjelaskan, Lalabee Calm dan Rescue Balm adalah balm yang memiliki fungsi efektif untuk menenangkan, memberi nutrisi, dan membantu mengatasi masalah kulit sensitif seperti ruam popok, kulit kering, kulit iritasi dan yang terbakar matahari dengan efek menenangkan dari bahan nabati yang natural.

Uniknya, produk ini dapat digunakan oleh anak-anak dan orang dewasa.

Related Posts
1 daripada 3,775

Lalabee Calm and Rescue Balm dibuat di Korea dan hanya terdiri dari 6 bahan alami. Bahan utamanya, adalah:

Minyak Bunga Matahari: Kaya akan Vitamin A, C, D, dan E, bekerja untuk melembutkan dan memberi nutrisi kepada kulit.

Jojoba Oil: Emolien alami yang efektif dalam mengobati ruam kulit.

Shea Butter: Memberikan pelindung dan menjaga kulit dari kerusakan akibat sinar matahari atau iritasi.

“Sebagai seorang ibu, saya menemukan hampir semua produk di pasaran, bahkan dari merek yang besar, belum cukup terbuka atas komposisi bahan yang mereka gunakan. Saya bersama dengan dua buah hati dan RAENA menguji berbagai produk untuk menghasilkan perpaduan formula yang tepat, aman dan efektif. Saya bangga mengatakan bahwa setiap produk Lalabee, dimulai dengan Calm and Rescue Balm, memenuhi standar tinggi saya sebagai ibu dari dua anak. Para ibu akan setuju bahwa menemukan produk yang tepat untuk anak-anak adalah perjuangan yang sulit dan terus berkelanjutan. Ada banyak elemen yang perlu diperhitungkan yaitu memastikan bahan-bahan yang aman, efektivitas produk, tekstur dan aroma yang sesuai dengan preferensi anak. Rangkaian produk Lalabee, dimulai dengan Calm and Rescue Balm, menjanjikan produk yang efektif, aman dan transparansi akan bahan-bahan yang kami gunakan. Anak-anak dan para ibu akan menyukai produk ini,” ungkap Merry Inggriany, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Sementara itu, Sreejita Deb, CEO RAENA mengatakan, “Kami meluncurkan RAENA untuk bermitra dengan influencer yang memiliki nilai-nilai positif, fokus terhadap pelanggan dan mengerti media sosial. Kami senang bisa bermitra dengan Moonella dan Marsson. Kepribadian mereka, kebahagiaan dan kepolosan anak – anak dituangkan menjadi kepribadian merek Lalabee. Kami membuat Lalabee sebagai merek yang bisa ibu percayai seperti ibu mempercayai anak.”

Calm and Rescue Balm tersedia di www.Lalabee.co dengan dua ukuran, 30 gram Rp149.000 dan 80 gram Rp299.000.

Asal tahu saja, produk perawatan bayi dan anak memiliki pasar lebih dari US$ 1 miliar di ASEAN.

Tunjukkan Komen (1)