Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Erha Clinic Raih ‘Indonesia Most Creative Companies 2019’

0 2,511

Tiket Pesawat Murah Airy

Jakartakita.com – Erha Clinic meraih penghargaan di ajang penghargaan “The 5th Indonesia Most Creative Companies 2019”.

Acara yang merupakan inisiatif Swanetwork ini, diselenggarakan pada Senin, 17 Juni 2019 lalu, di Ceria Room Hotel Shangri-La Jakarta, dan diserahkan langsung oleh Kemal Effendi Gani selaku pimpinan dari Swanetwork.

“Merupakan sebuah kebanggaan bagi kami dengan menerima kembali penghargaan ini untuk ketiga kalinya. Bukan hal yang mudah untuk bisa masuk dalam salah satu kandidat penerima penghargaan, mengingat penghargaan ini diberikan berdasarkan kesinambungan inovasi yang dilakukan dan juga persaingan industri yang cukup ketat. Namun, atas kerja keras kami sebagai sebuah tim, kami dapat mencapainya. Kami harap, penghargaan ini dapat memacu kami untuk menjadi semakin kreatif dan inovatif serta senantiasa menjaga kualitas pelayanan maupun produk kami,” ungkap Noviana Supit, Chief Channel Officer (Consumer Group) PT Erha Clinic Indonesia dalam keterangan pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

“Erha Clinic akan selalu berupaya untuk menjawab setiap kebutuhan konsumen terkait permasalahan kulit dan rambut. Terlebih lagi sekarang kebutuhan tersebut sudah menjadi bagian dari gaya hidup sebagian besar masyarakat kita. Berdasarkan kebutuhan dan insight dari konsumen itulah lahir kreativitas dan inovasi yang kami kembangkan,” sambungnya.

Artikel Terkait
1 daripada 20

Acara penghargaan ini diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi bagi perusahaan-perusahaan yang secara giat menciptakan terobosan-terobosan yang bersifat inovatif dan juga menunjukan kinerja yang konsisten dalam menjalankan bisnisnya.

Adapun beberapa inovasi bisnis yang diluncurkan Erha Clinic di 2019 ini adalah; pada kategori produk brightening Truwhite Activator Series meluncurkan dua variant produk barunya, yaitu; Truwhite Activator Body Scrub dan Truwhite Activator Body Moisturizer dan untuk brightening treatment diluncurkan Erha Truwhite InstaRadiance by IPL, di mana dalam 15 menit akan didapatkan brightening, glowing & hydrating skin.

Sedangkan pada kategori produk All Derma, diluncurkan produk Skin Barrier Facial Wash dan juga Skin Barrier Face Moisturizer yang cocok sekali untuk jenis kulit atopy.

Selain itu, di tahun ini juga, Erha Clinic melebarkan jaringannya dengan membuka cabang di Banda  Aceh, Kendari  dan Palu sehingga saat ini jaringan Erha Clinic telah mencapai 96 cabang.

Sekitar 30 perusahaan dari industri yang  berbeda dipilih dengan beberapa kriteria penilaian, diantaranya; memiliki ide yang disruptive atau menginspirasi perusahaan lain untuk melakukan hal yang serupa, hasilnya mendongkrak kinerja perusahaan, ide bersifat orisinil atau hasil adaptasi yang dikembangkan, serta produknya bertahan di pasaran dalam jangka waktu 1 sampai 5 tahun.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More