Take a fresh look at your lifestyle.

‘Slander’ Wakili Indonesia di Ajang Festival Film Internasional

0 3,123

Jakartakita.com – Tidak banyak film yang sengaja diproduksi untuk dapat ditampilkan di ajang festival film internasional dan ternyata ‘terpilih’.

Dari yang sedikit itu, salah satunya adalah film pendek bergenre thriler berjudul ‘Slander’ garapan sutradara Bobz Capulet.

Related Posts
1 daripada 467

“Slander memang di produksi untuk festival film Internasional, untuk mewakili Indonesia seperti di ajang; Minikino Film Week, Bali 5, New York Short Film Festival, Genre Celebration Festival Tokyo, Singapore South Asian International Film Festival, Balinale Film Festival, atau Aspettando Melies Italy. Dan ternyata akhirnya terpilih,” kata Bobz Capulet usai press screening film ‘Slander’ di Theater Global Mandiri School, Legenda Wisata Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (20/6).

Dituturkan, awalnya film yang di produseri Riski Wirasandi ini, berjudul ‘Malam Pertama’. Namun, mengalami perubahan judul untuk mengikuti aturan pihak penyelenggara festival, dan akhirnya sepakat diberi judul ‘Slander’.

“Meski tujuannya dibuat untuk ikut ajang festival film internasional tapi ternyata diluar dugaan bisa terpilih mewakili Indonesia,” jelas Bobz.

Asal tahu saja, film bergenre thriler ini menceritakan Carmen, seorang remaja dan seorang kakak perempuan dari seorang adik perempuan dengan autisme dan tuna rungu bernama Alita. Carmen mengandalkan nalurinya untuk menemukan siapa yang telah membunuh ibunya, sementara pada saat yang sama melindungi saudari perempuannya yang mendapatkan petunjuk siapa jati diri pembunuh ibunda mereka. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen