Take a fresh look at your lifestyle.

Uruguay Imbang Lawan Jepang

0 2,637

Jakartakita.com – Uruguay bermain imbang dengan skor 2-2 saat menghadapi Jepang dalam pertandingan Grup C Copa America 2019 yang berlangsung di Arena do Gremio, Porto Alegre, Brasil, Jumat (21/6/2019) pagi WIB.

Jepang unggul terlebih dahulu dalam pertandingan ini, lewat gol yang diceta Koji Miyoshi pada menit ke-25. Gol dihasilkan dengan sepakan kaki kanan usai merangsek masuk kotak penalti Uruguay.

Pada menit ke-32, Uruguay menyamakan kedudukan melalui eksekusi penalti Luis Suarez. Penalti diperoleh Uruguay setelah Edinson Cavani dilanggar Naomichi Ueda di kotak penalti Jepang. Wasit menunjuk titik putih usai berkonsultasi dengan VAR (Video Assistant Referee).

Jepang kemudian kembali unggul pada menit ke-59 usai Miyoshi mencetak gol keduanya dalam laga. Miyoshi membobol gawang Uruguay dengan sontekan kaki kiri menyambar bola yang sebelumnya ditepis kiper Fernando Muslera.

Related Posts
1 daripada 3,595

Uruguay dapat kembali menyamakan kedudukan pada menit ke-66. Jose Gimenez menyarangkan bola ke gawang Jepang dengan sundulan memaksimalkan sepak pojok Nicolas Lodeiro.

Hasil imbang yang diraih membawa Uruguay yang ditangani pelatih Oscar Tabarez memuncaki klasemen Grup C dengan mengoleksi empat poin dari dua laga. Sedangkan Jepang besutan pelatih Hajime Moriyasu di peringkat tiga dengan satu poin.

Susunan Pemain

Uruguay: Muslera; Caceres, Gimenez, Godin, Laxalt (Gonzalez 28’); Nandez (De Arrascaeta 60’), Torreira, Betancur, Lodeiro (Valverde 73’); Suarez, Cavani

Jepang: Kawashima; Sugioka, Tomiyasu, Ueda (kk 31’), Iwata (Tatsuta 87’); Nakajima (kk 78’), Itakura, Shibasaki, Miyoshi (Kubo 83’); Abe (Ueda 67’), Okazaki

Tinggalkan komen