Take a fresh look at your lifestyle.

Kalahkan Qatar 2-0, Argentina Lolos ke Perempat Final Copa America

0 2,472

Jakartakita.com – Argentina mampu mengalahkan Qatar dengan skor 2-0 dalam pertandingan Grup B Copa America 2019 yang berlangsung di Arena do Gremio, Porto Alegre, Brasil, Senin (24/6/2019) dini hari WIB.

Gol pertama tim Tango dicetak Lautaro Martinez pada menit keempat. Bek Qatar Bassam Hisham melakukan kesalahan dalam mengoper sehingga bola bisa dikuasai Martinez. Striker Inter Milan itu lalu menyarangkan bola ke pojok kiri bawah gawang Qatar dengan sepakan kaki kiri.

Pada menit ke-82, Sergio Aguero menggandakan keunggulan Argentina. Setelah merangsek masuk kotak penalti Qatar, striker Manchester City itu membobol gawang lawan dengan tendangan kaki kanan.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Lionel Sebastian Scaloni lolos ke babak perempat final. Argentina berakhir di peringkat tiga klasemen Grup B dengan mengoleksi empat poin dari tiga laga.

Related Posts
1 daripada 3,595

Argentina menemani Kolombia yang lolos sebagai juara grup dengan perolehan sembilan poin. Kolombia menundukkan Paraguay dengan skor 1-0 dalam pertandingan Grup B yang berlangsung di Fonte Nova Arena dini hari WIB tadi. Gol penentu kemenangan Kolombia dicetak Gustavo Cuellar pada menit ke-31.

Paraguay menempati peringkat tiga klasemen akhir Grup B dengan mengoleksi dua poin, masih berpeluang lolos ke babak delapan besar. Qatar tersingkir usai berakhir di peringkat empat dengan satu poin.

Susunan Pemain

Argentina: Armani; Otamendi, Foyth (kk 44’)(Pezzella 85’), Tagliafico, Saravia; Paredes, Lo Celso (kk 42’)(Acuna 55’), De Paul; Martinez (Dybala 76’), Aguero, Messi

Qatar: Al-Sheeb; Khoukhi, Al Hajri (Al Ahraq 77’(kk 89’)), Hisham; Salman, Ro-Ro (Ismail 85’), Boudiaf (kk 75’), Abdulaziz, Al Haydos; Afif, Ali (kk 51’)

Tinggalkan komen