Take a fresh look at your lifestyle.

Semarakan HUT Kota Jakarta ke-492, Aston Priority Simatupang Gelar Kegiatan Melukis Bertema ‘Betawi di Dalam Kanvas’

0 2,733

Jakartakita.com – Dalam rangka menyemarakan perayaan ulang tahun Jakarta ke-492, Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center bersama Kala Art, menyelenggarakan kegiatan seni melukis dengan mengangkat tema “Betawi di dalam Kanvas”.

Acara ini diselenggarakan pada Jumat, 21 Juni 2019 lalu, di Momiji Japanese Restaurant yang terletak di lantai dua, hotel Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center.  

Related Posts
1 daripada 4,198

“Kami senang dapat berpartisipasi dalam melestarikan budaya Betawi melalui acara seni ini,” kata Paundra Hanutama, Marketing Communications Manager Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center.

“Kami pun juga berharap, melalui kegiatan melukis ini dapat diangkat ke sudut pandang seni Betawi dan semakin dikenalkannya budaya Betawi oleh masyarakat,” lanjutnya. 

Untuk menambah semarak ulang tahun Jakarta yang ke-492 tahun ini, Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center juga memberikan promo khusus untuk para tamunya yang ingin menginap. 

Selain itu, outlet baru dari Momiji Japanese Restaurant juga didesain khusus dengan full sofa untuk para tamu yang ingin menikmati berbagai menu makanan dan minuman Jepang dengan suasana lounge yang tenang, nyaman, dan dengan nuansa lounge Jepang.

Tinggalkan komen